Transparan, Tren Favorit Selena Gomez & Taylor Swift

Fimela Editor diperbarui 21 Mei 2013, 04:00 WIB
Carly Rae JepsenCarly Rae Jepsen terlihat memukau dalam balutan black sheer dress dari Dyanthe. Carly juga membuat kami terkejut dengan penampilan rambutnya yang baru!  Apparently, Carly baru saja mewarnai rambutnya menjadi warna merah.  
Emmy RossumEmmy Rossum wowed everyone in the room dengan memakai black sheer dress dari Zuhair Murad.  Siluet dari gaun yang ia kenakan membuat lekukan tubuhnya terlihat semakin menonjol. Artis yang berusia 26 tahun ini menjaga penampilannya agar tetap terlihat classy dengan mengikat rambutnya dengan gaya side-parted updo.
Miley CyrusTake a closer look! It’s jewel encrusted jumpsuit!  Miley Cyrus mengenakan jumpsuit motif geometris dari Balmain dan sepatu dari Givenchy.  Untuk memberi sedikit aksen pada penampilannya, Miley memakai lipstik berwarna merah yang membuat penampilannya terlihat semakin edgy! 
Kimberly PerryLead singer dari The Band Perry ini terlihat sangat manis hanya dengan memakai sheer top dan pearl-colored flare skirt.  Kimberly Perry membuat kami terkagum-kagum dengan penampilannya yang terlihat sangat anggun sekaligus manis. 
Taylor SwiftTaylor tampil super glam dengan royal blue mini dress dari Zuhar Murad.  Taylor membuat penampilannya terlihat lebih fresh dengan memulas lipstick pink dan dengan tatanan rambut simple ponytail.  
Chloe Grace MoretzChloe Moretz datang ke acara Billboard Music Award 2013 mengenakan gaun dan heels dari Fendi serta melengkapi penampilannya dengan memakai make-up dengan tampilan natural.  Pemeran Rachel Hansen dalam film (500) Days of Summer ini terlihat sangat chic dalam balutan gaun yang ia kenakan pada malam itu.