7 Model Penggeser Seleb di Red Carpet!

Fimela Editor diperbarui 05 Jun 2013, 06:15 WIB
Candice Swanepoel Bagi Fimelova yang belum terlalu familiar dengan namanya, Candice merupakan salah satu model dari Victoria Secret. Di malam penghargaan tersebut, ia mengenakan cocktail dress putih dengan aksen ruffles. Belt hitam yang melingkar pada pinggangnya sukses memperjelas lekuk pinggangnya dengan sempurna.
Jourdan Dunn This is a great way to wear your favorite pants to formal event. High waist peg trousers ini sangat serasi dipadukan dengan bralet dengan model unik. Jourdan mengenakan strap heels dengan model sederhana untuk mendukung penampilannya.
Karlie Kloss              Kamu tidak perlu kehilangan akal jika kamu memiliki rambut pendek. Berikan kesan wet look pada rambut untuk menghasilkan gaya yang seksi. Sebagai tambahan, jika kamu berani kenakan gaun dengan belahan dada super rendah berwarna hitam yang klasik seperti Karlie.
Erin Wasson Siapa yang akan menduga jika ternyata baju rancangan Alexander Wang dapat menjadi gaun yang cocok dikenakan untuk pesta formal? Erin Wasson menjadi buktinya. Dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang tepat, gaun ini mendapat perlakuan yang cukup romantis.
Adriana Lima           Sebagai seorang Victoria Secret Angels, Adriana sepertinya sangat mencintai pekerjaannya. Terlihat dari pilihan bajunya merupakan koleksi dari Givenchy. Seksi, sophisticated, dan smart merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan penampilannya.
Lily Aldridge Seperti Adriana Lima, Lily juga merupakan Victoria Secret Angels. Dibandingkan tampil dengan gaun ketat dan seksi, Lily memilih untuk nyaman dengan gaun dan statement shoes dari The Row.