7 Cara Fan Bing Bing Merebut Perhatian di Red Carpet

Fimela Editor diperbarui 11 Jun 2013, 12:50 WIB
Fan Bing Bing terlihat super chic dalam balutan gaun dari Versace. Fan memadukan gaun berwana vibrant yellow inidengan quirky sunglasses yang membuatnya terlihat super stand out.
Tidak banyak aktris dunia yang sukses memadukan geek dan elegance seperti Fan Bing Bing. Ia terlihat anggun dalam balutan dress dari Tadashi Shoji. Jaket Balmain dengan sharp shoulders dan kacamata menjadikan tampilan Fan jauh berbeda dari biasanya.
We love how Fan Bing Bing looked super fresh dalam gaun lansiran dari Jason Wu. Messy low ponytail mencerminkan kepribadiannya yang low profile layaknya the girl next door in your neighborhood.
Dalam acara Cannes 2012, Fan memakai gaun strapless bermotif floral rancangan Christoper Bu. Fan memadukan gaun beraksen hijau ini dengan emerald earrings dari  Chopard. Fan bahkan tidak segan untuk mempresentasikan negara kelahirannya dengan tata rambut tradisional Cina.
Wanita yang berada dalam urutan pertama, “50 Most Beautiful People and China” tahun 2010 ini mengenakan long dress berwarna bright yellow dari Louis Vuitton. Kali ini, Fan Bing Bing memilih tampil minimalis dengan mengkonsentrasikan penampilannya pada warna yang super bright dan tassel clutch yang eye catching.
Fan tampil sensasional dalam balutan red velvet gown dari Tadashi Shoji. Aksen lace pada gaun ini membuat Fan terlihat classic dan classy. Clutch bentuk pagoda dari Judith Leiber memberikan aksen eksentrik yang unik namun tetap elegan.