Payudara, Bagian Tubuh yang Paling Dicintai & Dibenci Selebriti

Fimela Editor diperbarui 21 Jun 2013, 11:59 WIB
Mariah Carey Selain payudara, ternyata kaki menjadi bagian tubuh selanjutnya yang menjadi favorit banyak selebriti. Ada Mariah Carey yang sangat mencintai kakinya hingga melakukan segala perawatan yang maksimal untuk membuat kakinya terlihat indah. Hasilnya? She’s awarded “Gillette’s Legs Of A Goddess” prize—hear the claps sounds? Nggak tanggung-tanggung, penyanyi bersuara seksi ini pun langsung mengansurasikan kakinya dengan nilai yang mencapai US$1 Milyar!
Heidi Klum Masih bicara soal kaki, kali ini ada Heidi Klum juga tergila-gila pada kakinya. Sebagai mantan supermodel, tentunya Heidi memiliki kaki jenjang dan indah yang membuat banyak orang terkagum melihatnya berjalan. Kedua kaki Heidi pun langsung diasuransikan senilai US$2.2 Juta. But for your information, both legs are not worth the same amount. Kaki kanan Heidi diasuransikan sebesar US$1.2 Juta dan kaki kirinya hanya US$1 Juta. Why? Because her left leg has a scar.
Kim Kardashian Siapa sangka dari bentuk tubuhnya yang super curvy dengan rambut panjang yang indah menjutai, ternyata Kim Kardashian lebih memilih perut sebagai bagian tubuh terfavoritnya. But she only loves it when it’s in shape. Well, bagaimana setelah melahirkan anak pertamanya seperti ini? Apakah Kim masih memilih perut sebagai bagian tubuh terfavoritnya? You tell.
Jessica Simpson Mendengar kata Simpson dan hidung sudah pasti langsung terpikir soal Ashlee Simpson yang melakukan operasi plastik untuk hidungnya. But we’re gonna talk about someone else, her sister. Berbeda dengan adiknya, Jessica Simpson justru bangga dengan bentuk hidung yang dimilikinya. Baginya bentuk hidungnya memang nggak terlalu sempurna, tapi bagian inilah yang tetap menjadi bagian tubuh terfavoritnya. “I think it's unique and a little flawed."
Cameron Diaz Here’s another nose lover, she’s Cameron Diaz. Namun sayangnya hidung yang dimiliki Cameron saat ini bukanlah dalam bentuk asli yang dibawanya sejak lahir. Yes, Cameron did a nose job but for the health issue. Selebriti yang pernah dinobatkan Guinness World Records sebagai aktris termahal ini mengoperasi hidungnya setelah mendapat kecelakaan saat surfing bersama keluarganya. She did break her nose four times. See the word ‘four’?
Katie Holmes Now let’s talk about the hated parts. Kali ini ada Katie Holmes yang mengaku kurang suka dengan bentuk paha yang dimilikinya. Bagi mantan istri Tom Cruise ini, pahanya terlalu besar. Katie mengaku suka dan menerima segala kekurangan pada bentuk tubuhnya, kecuali bagian paha. So that’s why Katie nggak pernah terlihat menggunakan celana atau rok pendek. It’s okay, Katie, you still have that beautiful hair.
Katy Perry Bila banyak perempuan yang mendambakan memiliki bentuk payudara yang lebih besar, beda halnya dengan penyanyi sekelas Katy Perry. Pelantun lagu “The One That Got Away” ini kurang menyukai bagian payudaranya. Bagi Katy, payudaranya dirasa terlalu besar. Mantan kekasih John Mayer ini berharap bentuk payudaranya bisa sedikit lebih kecil sehingga tubuhnya bisa lebih terlihat super skinny layaknya tubuh Kate Moss.
Paris Hilton Siapa yang nggak iri dengan segala kemewahan yang dimiliki seorang Paris Hilton? Well, ternyata Paris nggak sebahagia itu lho dengan hidupnya! We still talking about body parts here. Paris pun mengaku nggak terlalu suka dengan ukuran kakinya yang terbilang besar. The size? It’s 11! “When they bring them out in my size, they look like clown shoes.” Oh, now you feel like a clown, Paris?
Victoria Beckham Another I-hate-my-feet woman. Please meet, Victoria Beckham. David Beckham boleh saja mengasuransikan US$70 Juta untuk kedua kakinya untuk alasan pekerjaan, tapi beda halnya dengan Victoria. Kaki menjadi bagian yang tubuh yang paling kurang disukainya. She even thinks her feet are disgusting. Relax, you still have your super handsome husband who won’t kick you out of the bed just because you have that ugly feet.
Angelina Jolie What, Angelina Jolie also hate her body part(s)? Yes, indeed. Pasangan serasi Brad Pitt ini memiliki pengakuan yang agak mengejutkan soal bagian tubuh yang kurang disukainya. It’s her lips. Really?! Di saat banyak perempuan yang rela mengeluarkan berjuta-juta uang hanya untuk mendapatkan bibir seksi ala Angelina Jolie, aktris cantik ini justru menganggap bentuk bibirnya terlalu berlebihan. She feels like like the lips take over her face. Give it to us!
Natalie portman The last one, we’re gonna talk about Natalie Portman. Kali ini bukan bentuk tubuh atau bagian tubuh yang tidak disukainya, melainkan soal tahi lalat yang berada di wajahnya. Bagi beberapa orang menganggap tahi lalat di wajah sebagai penambah unsur seksi dalam penampilan, tapi beda halnya dengan Natalie. Pemeran utama dalam film “Black Swan” ini bahkan sering meminta tahi lalatnya ini dihilangkan dengan jalan photoshop ketika ia melakukan photo shoot. She thinks she’s ugly with that mole. Ah, you’re not, Natalie. Keep it that way.