Clutch dan Box Bag, Trend Fashion Tas Fall Winter 2013!

Fimela Editor diperbarui 24 Jun 2013, 12:30 WIB
BurberryDetail print berbentuk hati meliputi beberapa pakaian hingga aksesoris koleksi Balenciaga yang berjudul "Trench Kisses". Termasuk foldover clutch yang membuat koleksi musim semi Balenciaga tahun ini terlihat lebih manis dan playful.
Chanel Susah rasanya untuk melepas perhatian dari Lego Clutch rancangan Karl Lagerfeld yang satu ini. Clutch unik ini didesain dengan detail tweed yang serasi dengan beberapa outfit dari koleksi musim semi Chanel tahun 2013.
Chloe Handbag rancangan Chloe ini merupakan jenis handbag yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Terlebih lagi jika kamu termasuk perempuan yang cenderung membawa banyak barang di dalam tas. Perpaduan warna hitam dengan di kedua belah sisi tas ini membuat tas ini terlihat sangat chic.
Miu-Miu Handbag ini terinspirasi dari gaya retro era tahun 1960an. Walaupun sekilas terlihat seperti granny’s bag, tas dengan material kulit ostrich ini dijamin akan menjadi item klasik sepanjang masa.
Gucci Pada koleksi musim dingin tahun ini, tanpa ragu Gucci mengeluarkan handle bag dengan material snake skin dan kulit sapi. Garis rancangan yang tegas dan minimalis membuat clutch ini cocok untuk berbagai kesempatan.
LanvinKesan androgyny namun klasik terlihat pada perpaduan dua warna dengan detail rantai emas pada tas rancangan Alber Elbaz ini. Bentuknya yang boxy dan ukurannya yang tidak terlalu kecil, membuat tas ini layak menjadi item favorit.
Louis Vuitton Shoulder bag berwarna pastel pink ini melengkapi koleksi musim dingin Louis Vuitton. Dengan detail rose petals dan rantai emas sebagai handle, tas ini memberikan sensasi ultra-feminin.
Prada Prada goes classic this time. Jika label lain memfokuskan diri pada material kulit, justru Prada bermain dengan material yang tidak biasa seperti croco, tweed, dan motif plaid yang berkesan vintage.
Proenza Schouler Pada koleksi Fall Winter tahun 2013 kali ini, Proenza Schouler kembali mengeluarkan mini bags yang menjadi ciri khas tas rancangannya. Bahan kulit ostrich menjadikan tas ini sebuah tas yang wajib kamu miliki.