8 Gaya Romantis Untuk si Kulit Gelap ala Kerry Washington

Fimela Editor diperbarui 27 Jun 2013, 09:15 WIB
Ternyata selain warna hitam dan putih, pemilik kulit gelap juga cocok mengenakan warna hangat seperti orange dan pink tua. Tiru ide Kerry dalam menyambut musim panas dengan floral maxi dress warna orange bahan sifon yang ringan.
Tampil seksi bukan berarti harus tampil serba terbuka. Bustier dress material lace dengan panjang hingga betis dari Marchesa memberikan kesan seksi yang kamu perlukan. Tata rambutmu dengan gaya beach wavy serta paduan clutch pink membuat tampilan terlihat lebih smart.
Siapa bilang pemilik kulit sawo matang tidak bisa mengenakan warna pastel? Warna mint green adalah warna paling sesuai untuk kamu yang berkulit sawo matang. Gaun pastel dari Oscar De La Renta membuat Kerry terlihat extremely sweet.
Warna nude bisa menjadi sahabatmu ketika kamu harus menghadiri acara formal di malam hari. Seperti Kerry, ia menjatuhkan pilihannya pada dress rancangan Miu Miu dengan embellishment yang romantis. Biarkan rambutmu tergerai lurus dan rapi untuk kesan effortless.
Selain warna pink atau putih, warna kuning bisa menjadi alternatif seru untuk kamu yang ingin tampil romantis. Untuk mendukung kesan romantis, see through midi dress dengan material lace dari Stella McCartney bisa menjadi opsi sempurna.
Bosan dengan warna hitam? Saatnya kenakan warna marun pada material kulit untuk dress yang cocok untuk berdansa di klub malam bersama para sahabat. Potongan yang simpel justru memberikan kesan mahal dan edgy yang kamu butuhkan.
Motif floral from head to toe tidak lagi menjadi sesuatu yang tabu untuk dikenakan. Kuncinya adalah cukup pilih warna yang memiliki benang merah pada keseluruhan penampilanmu.