Sean Idol, Pakai Bronzer untuk Tingkatkan Percaya Diri

Fimela Editor diperbarui 05 Jul 2013, 13:59 WIB
Bronzer Tas makeup Sean memang nggak bisa dibilang kecil, satu produk yang mendominasi: palette yang lengkap berisi eyeshadow, blush on, dan lain sebagainya. Tapi di antara semua yang serba palette, ada sebuah bronzer yang cukup mencuri perhatian. Kenapa ada bronzer? “Soalnya kalau di kamera kelihatan bagus banget kalau pakai bronzer, jadi bikin tambah percaya diri.”
Face Powder Bisa dibilang Sean termasuk salah satu perempuan yang nggak terlalu suka dandan untuk kesehariannya, kecuali kalau harus menghadiri satu event tertentu. Bahkan untuk sebuah bedak pun Sean mengaku jarang menggunakannya. “Iya, karena aku jarang dandan, aku juga jadi jarang pakai bedak. Ya pakai bedak kalau memang perlu saja.”
Lipstick Sama seperti perempuan pada umumnya, di tas penyanyi jebolan ajang pencari bakat ini pun juga ada yang namanya lipstik. Soal tekstur, Sean pun lebih memilih matte dibandingkan glossy dan creamy. “Soalnya bibir aku agak bervolume, jadi kalau pakai yang glossy malah takut kelihatan tambah lebih besar lagi.” Suka warna apa? “Nude.”
Mascara Jika bicara soal brand, ternyata ada beberapa brand yang menghiasi tas makeup milik Sean. Mulai dari yang high brand bahkan sampai yang produk drugstore sekalipun. Nampaknya Sean nggak terlalu mind-branded soal memilih produk makeup. Penyanyi ini pun memilih maskara dari Maybelline untuk memaksimalkan tampilan bulu matanya. “Tapi aku nggak terlalu sering pakai maskara.”