7 Solusi Tampil Stylish Untuk yang Bertubuh Mungil

Fimela Editor diperbarui 08 Jul 2013, 10:00 WIB
Denim shorts merupakan cara paling mudah untuk memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Padukan dengan statement tops dan sesekali pilih atasan dengan kerah Sabrina untuk menonjolkan pundak dan leher kamu.
Punya badan mungil bukan berarti kamu tidak bisa tampil menakjubkan dengan maxi skirt atau kulot. Pilih rok atau kulot dengan model high waist dengan panjang tepat hingga diatas mata kaki. Kenakan high heels karena inilah trik yang paling penting saat kamu memilih maxi skirt.
Jika kamu penggemar rok mini, hindari rok atau dress mini yang perpotongan ketat karena hanya akan menegaskan pinggulmu yang kecil. Pilih rok dengan model skater skirt atau model gembung agar pinggulmu terlihat lebih berisi. 
Tidak ada salahnya untuk sesekali mencoba gaya mix and match agar penampilanmu tidak membosankan. Padu padankan tube dress favorit dengan sleeveless shirt dan berikan sentuhan layering dengan jaket dan tambahkan topi dan boots sebagai aksesori pelengkap.
Trik paling penting bagi si tubuh mungil yaitu seimbangkan volume pakaianmu. Jika kamu memakai sesuatu yang besar pada bawahan, kamu wajib menyeimbangkan atasan dengan potongan simpel dan pas badan dan begitu pun sebaliknya.
Gaya oversize ternyata bisa tampil cantik di tubuh mungil. Kuncinya hanya keep it simple, Fimelova! Pilih jaket atau rok dengan potongan minimalis dan detail statement yang tepat.