8 Produk Kecantikan Penunjang Kesegaran Selama Puasa

Fimela Editor diperbarui 15 Jul 2013, 11:59 WIB
Saat bulan puasa merasa muka tampak gampang kuyu? Andalkan face spray seperti The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz untuk mengembalikan kesegaran wajahmu, Fimelova! Face spray ini memang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kusam sehingga terlihat lebih sehat bercahaya. It will revitalise your skin and give it an illuminated glow. Selain untuk membuat wajah terasa lebih segar dan nggak lagi kusam, face spray ini juga bisa digunakkan untuk setting your  makeup lho! So spray it anytime to your face and get that fresh skin instantly!
Semua pasti setuju kalau kami bilang bibir adalah bagian yang paling terasa kering saat menjalani puasa seperti ini. Apalagi jika bibirmu memang tergolong kering, it could be getting worse. Salah satu solusi untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan produk lip care seperti  Nivea Essential Lip Care ini. Kandungan Jojoba Oil dan Shea Butter di dalamnya ampuh memberikan kelembapan ekstra untuk si bibir. Hasilnya, bibir terasa lebih lembap dan lembut. Sediakan selalu lip care ini untuk kamu gunakan setiap saat bibirmu terasa kering ya!
Buka puasa rasanya nggak pas kalau nggak menyantap makanan yang segar-segar seperti es dengan beragam rasa. Tapi seringkali permasalahan gigi ngilu menjadi salah satu penghambat untuk mencicipi minuman pelepas dahaga setelah seharian berpuasa itu. Salah satu solusinya, gunakan pasta gigi yang memang dikhususkan untuk gigi sensitif seperti Sensodyne Rapid Relief ini. Kamu bisa menggunakannya dengan jalan menyikat gigi atau mengoleskannya langsung ke gigi sesaat sebelum mengonsumsi makanan atau minuman yang bisa menimbulkan rasa ngilu pada gigi lho! Praktis!
Selain bibir kering, permasalahan lain yang dikeluhkan banyak orang saat menjalani puasa adalah bau mulut yang cukup membuat nggak percaya diri. Tapi jangan berkecil hati, kamu masih bisa kok meminimalisir bau ga sedap yang berasal dari mulutmu dengan menggunakan obat kumur setelah sahur dan buka puasa. Kamu bisa pilih Listerine Fresh Citrus yang terasa lebih nyaman di area mulut dan tetap memberikan sensasi segar setelah penggunaannya. 
Setelah menggunakan obat kumur, maksimalkan perawatan mulutmu selama puasa dengan menggunakan alat pembersih lidah yang sudah mulai banyak dijual di pasaran. Salah satunya, Formula Pembersih Lidah ini. Setelah makan sahur, langsung sikat gigimu untuk menyingkirkan kotoran yang menempel pada gigi. Selanjutnya, gunakan pembersih lidah yang ampuh menyingkirkan bakteri di lidah sehingga menurunkan bau ga sedap pada mulut secara siginifikan. Must try!
Sering mendapatkan tangan mudah terasa kering? Kurangnya asupan cairan ke dalam tubuh seperti momen bulan puasa seperti ini bisa memperparah kondisi ini lho! Oleh karena itu, berikan kelembapan ekstra pada area telapak tangan dengan menggunakan perawatan khusus untuk area ini. Kamu bisa menggunakan The Body Shop Absinthe Hand Butter dengan kandungan Absinthe yang dikenal sebagai antiseptik sejak jaman Mesir kuno dulu. Membersihkan, melembapkan, dan menyegarkan! Kamu bisa menggunakannya sebagai perawatan malam hari sebelum tidur lho!
Selama menjalani puasa, area wajah gampang terlihat pucat. Untuk mengatasinya, andalkan blush on atau sejenisnya! Untuk tampilan yang lebih fresh, kamu bisa menggunakan tint seperti Becca Beach Tint yang sangat mudah pengaplikasiannya. Cukup keluarkan sedikit dari tube dan langsung aplikasikan ke pipi dengan menggunakan jari. Pastikan jarimu bersih sebelum menyentuh wajahmu ya! Pilih warna yang pink untuk hasil pipi yang terlihat lebih segar bersemu. Must have item!