7 Trik Tampil Stylish Dengan Warna Pink

Fimela Editor diperbarui 16 Jul 2013, 07:40 WIB
Ternyata warna ungu bisa menjadi teman baik untuk warna pink. Untuk menikmati musim dingin, kenakan cable knit sweater dan padukan dengan oversize coat dan jeans untuk kesan santai.
Nggak ada aturan formal yang menyebutkan bahwa untuk tampil feminin kamu wajib mengenakan rok. Kamu tetap bisa tampil feminin dengan ripped denim andalan kamu, Fimelova. Kenakan blus motif floral dan mid heels pumps yang berpadu kontras dengan rain coat warna pink.
Kamu nggak perlu selalu mengenakan high heels bersama dengan dress saat menghadiri acara formal di siang hari. Coba pakai sepatu ballet flats untuk mendapatkan kesan vintage dari keseluruhan penampilanmu.
Bila kamu bosan dengan warna hitam, putih, coklat, atau biru untuk working outfit, sesekali kenakan cigarette pants warna pink. Berikan sedikit sentuhan ‘serius’ dengan blazer klasik warna abu atau hitam agar penampilanmu lebih ‘sharp’.
Polo shirt dress warna pink bisa tampil lebih eye catching dengan paduan warna kuning. Pilih blazer kuning motif floral agar penampilanmu lebih stand out.
Rok pink bisa terlihat sporty dengan paduan sneakers. Agar tidak terlihat seperti pemain tenis, coba kenakan overize shirt motif floral dengan sedikit warna pink. Motif floral membantumu tampil lebih feminin.