7 Inspirasi Stylish Dengan Celana Panjang ala Rita Ora

Fimela Editor diperbarui 22 Jul 2013, 08:58 WIB
Nggak hanya gaya tomboy, seperti Rita kamu juga bisa memadukannya dengan top warna broken white serta hologram clutch untuk acara semi formal di malam hari. Jangan lupa pulaskan lisptik merah untuk membuat keseluruhan penampilanmu lebih dramatis.
Sesekali coba bergaya chic dan feminin dengan celana kulot material kulit untuk romantic dinner bersama pasanganmu. Show some skin dengan cropped tank dan kenakan heels andalanmu!
Skinny pants aksen kancing bisa membuat kamu tampil lebih seru dibandingkan biasanya. Bring your look to another level dengan pumps motif animal print agar kamu tidak perlu memakai aksesori lain.
Ubah mindset kamu bahwa tampil dengan suit tanpa motif hanya membuat kamu terlihat seperti pergi ke kantor. Contek ide Rita dengan memakai T-shirt putih dengan print keren untuk membuat suit kamu terlihat lebih santai.
Oversize pants motif kotak-kotak bisa tampil super stand out dengan paduan kemeja putih yang klasik. Kenakan bersama dengan pumps merah agar tampilanmu lebih memiliki statement.
Ripped jeans are the perfect items to hit the night club with your girlfriends, Fimelova!  Jika kamu tidak ingin terlihat terlalu messy, pakai heels dan jaket kulit favorit untuk membuat gayamu terlihat lebih seksi.