BEAUTY SPREAD: 4 Trik Gaya Makeup Korea ala Personel SNSD

Fimela Editor diperbarui 31 Jul 2013, 11:59 WIB
Sweety Taeyeon First we have Taeyeon. Gaya makeup perempuan yang termasuk dalam girlband SNSD ini termasuk clean and simple. Untuk gaya ini, sapukan eyeshadow warna champagne sebagai warna dasar. Jangan lupa mengaplikasikan eyeliner yang dibuat sedikit meruncing pada bagian ujungnya. For a note, play with some highlighter on your T-Zone to get that dewy look. Buat alis dengan gaya mendatar khas perempuan Korea saat ini. Nah, gaya makeup ini cocok kamu gunakan untuk menghadiri event yang formal sekalipun lho, Fimelova! 
Gothic Nana Next, Nana from After School. Bisa dibilang, Nana termasuk perempuan cinta dengan cat eyeliner yang kadang dibuatnya agak sedikit bold. To achieve this look, you just have to draw the eyeliner along the top lashes and then do the cat eye style. Agar hasilnya lebih bold, pulaskan juga eyeliner di sepanjang garis mata bagian bawah dari bagian tengah sampai ke ujung luar. And a red lipstick would never get you wrong. Harus menghadiri event yang bertema gothic? Wear this makeup.
Playful Sooyoung Then, Sooyoung. Tren Korea memang cukup identik dengan sesuatu hal yang playful and fun. Lihat saja gaya si manis Sooyoung yang termasuk dalam girlband berkaki seksi SNSD. Nggak perlu bermain banyak warna untuk makeup bagian mata karena lipstik pink sudah pasti membuat tampilanmu terlihat lebih fun and playful. Tambahankan lipgloss pada bagian tengah bibir untuk kesan bibir yang terlihat lebih full. Tambahkan aksesori rambut seperti colorful headband untuk menemanimu ke acara outdoor yang super santai. 
Chic Song Ji Hyo The last one, Son Ji Hyo. Andalkan eyeliner hitam untuk membuat eyeliner biru yang kamu gunakan terlihat lebih bold. Untuk urusan bibir, aplikasikan gaya ombre lips. Buat pulasan lipstik dengan warna yang lebih terang pada bagian tengah bibir. Pilih warna lipstik yang lebih soft seperti coral dan lipgloss untuk membuat tampilan terlihat lebih chic. Plus, don’t forget the highlighter on your T-Zone—one of the most important part. Gaya makeup ini cocok untuk menghadiri event yang semiformal lho, Fimelova! Psst, we have the tutorial for this look on the upcoming article, so just wait for it!