6 Parfum Penambah Percaya Diri Saat Lebaran

Fimela Editor diperbarui 06 Agu 2013, 09:59 WIB
YSL Paris Premieres Roses Kolaborasi aroma bunga-bungaan yang melebur manis dengan buah pomgranate yang mampu memberikan sensasi aroma yang romantis dalam sebotol YSL Paris Premieres Roses. Rasakan kolaborasi centifolia rose, peony, lily, bellflower yang berpadu dengan orange blossom yang menyegarkan seketika kamu menyemprotkannya ke badan. Masih belum berhenti di situ, masih ada aroma sensual nan hangat yang ditawarkan white peony yang berkolaborasi dengan sandalwood dan musk pada bagian akhir. Super feminin.
Anna Sui La Vie De Boheme Berani, modern, dan romantis. Inilah tiga karakter yang direpresentasikan langsung dalam satu botol Anna Sui La Vie De Boheme. Ada aroma turkish rose dan sparkling pear yang melebur bersama burgundy berries dan dragonfruit untuk aroma yang cukup manis dan feminin saat pertama kali parfum ini disemprotkan. Selanjutnya masih ada aroma sheer musk, black vanilla, dan sandalwood yang juga tercium untuk sedikit sentuhan misterius namun hangat khas perempuan Bohemian.
The Body Shop Bath & Body EDT Summer perfume means joyful fragrance. Inilah yang coba dihadirkan The Body Shop dalam rangkaian wewangian terbarunya, Bath & Body Eau de Toilette. Ada 8 aroma yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadianmu masing-masing. Please meet the Coconut, Mango, Moringa, Pink Grapefruit, Satsuma, Shea, Strawberry, and of course the famous Vanilla. Bentuknya yang mungil pas untuk kamu jadikan teman di kala tubuh memerlukan sentuhan semangat tambahan. Just spray it!
Marc Jacobs Honey It’s a floral and fruity fragrance! Untuk menghadapi cuaca yang sedang panas-panasnya, dua aroma ini memang jadi teman yang super pas untuk diandalkan. Perjalanan aromamu akan diawali dengan sentuan buah pir, mandarin orange, dan punch yang seketika muncul saat pertama kali disemprotkan. Kemudian ada honeysuckle, orange blossom, dan peach yang melebur  sempurna menyuguhkan aroma yang super fresh. Terakhir, ada honey dan vanilla yang akan melekat manis di kulitmu. Very light perfume! 
Maison Francis Kurkdjian Paris Aqua Vitae Spray the Aqua Vitae and feel the magic. It’s like the shiver of pleasure on the back of the neck just before something wonderful occurs. Aqua Vitae menawarkan aroma parfum yang nggak hanya feminin namun juga maskulin dalam satu semprotan. Ada aroma kesegaran yang khas namun cukup spicy yang disuguhkan dalam satu semprotan. Kolaborasi tonka bean, vanilla, dan lemon menjadi perpaduan yang sempurna untuk disemprotkan saat cuaca sedang panas-panasnya. . Aqua Vitae, a perfume of contrasts like a shimmering light on a golden skin.