7 Mix & Match Celana Pendek Dari Konser ke Pesta ala Elena Perminova

Fimela Editor diperbarui 08 Agu 2013, 02:59 WIB
Celana pendek dan ballet flats sudah pasti menjadi outfit wajib bagi kamu yang hobi nonton konser atau ke festival musik. Agar gayamu lebih seru, tambahkan fringe vest dan topi fedora.
Celana pendek juga bisa dipakai untuk dinner romantis bersama pasangan. Pilih celana pendek bermuda dengan potongan high waist. Embellished cropped top bisa menjadi pasangan yang mewah untuk berpadu dengan celana pilihanmu.
Tren pergi ke night club dengan mini dress is so last year. Mulai sekarang, jadilah trend setter dengan mengenakan leather jumpsuit untuk tampilan yang berbeda.
Ingin tampil santai tapi tetap feminin? Lupakan dress motif floral yang dimiliki oleh hampir semua orang. Kenakan celana pendek dan lace top warna hitam. Dengan begitu, kamu bisa tampil feminin tanpa harus repot.
Celana pendek juga bisa dipakai saat acara formal. It all depends on how you styled it. Bejeweled necklace yang mewah dan strappy heels bisa membuat kamu tampil berkelas dalam sekejap.
Tren matchy matchy sedang hot saat ini, Fimelova. Tumpuk motif yang sama secara bersamaan bisa menjadi alternatif seru untuk mencoba gaya yang berbeda. Triknya tambahkan warna netral pada tas atau sepatu agar tidak terlalu ramai.