Pilih Dress atau Celana Untuk Acara Formal?

Fimela Editor diperbarui 14 Agu 2013, 10:59 WIB
Shay Mitchell Pemain Pretty Little Liars ini tahu betul bagaimana tampil seksi without being too much. Jumpsuit dari Jenni Kayne menjadi senjata utama yang dipadukan dengan pointy pumps warna metalik.
Lily Collins Jika Bella Thorne memilih gaya geek chic dari Fausto Puglisi, Lily Caollins justru menjatuhkan pilihan pada mullet skirt dari desainer yang sama. Ankle strap pumps pun ikut membantu penampilan Lily agar kakinya terlihat lebih jenjang.
Nina Dobrev            Nina memiliki gaya yang super unpredictable. Tidak ada yang menyangka bahwa Nina akan mengenakan two pieces outfit dari J. Mendel. Agar lebih seru, Nina menambahkan clutch warna orange.
Kerry Washington Walaupun berkulit hitam, Kerry nggak takut ‘bermain’ dengan fashion. Kecintaanya terhadap fashion terlihat dari dress lansiran Stella McCartney dengan bordir lucu seperti bibir dan simbol hati. 
Selena Gomez But kamu yang ingin tampil seksi namun tetap sophisticated, tiru gaya Selena yang satu ini! High slit cocktail dress dari Cushnie et Ochs ini berhasil membuat Selena tampak flawless and clean. 
Miley Cyrus What were you thinking, Miley? Tidak semua busana desainer dunia bisa dipakai dengan mudah seperti baru saja turun dari runway. Outfit dari Saint Laurent Paris ini membuat Miley looks super trashy. Sorry Miley!