6 Cara Mix & Match Kulot Jadi Tampak Modern dan Chic

Fimela Editor diperbarui 16 Agu 2013, 09:59 WIB
Mungkin kulot lansiran dari Celine ini sekilas seperti celana piyama untuk tidur. Namun dengan permainan pattern clash yang tepat, kulot ini bisa terlihat mahal dan edgy. Padukan dengan atasan stripes dengan palet warna yang sama agar gaya tidak terlalu ramai.
Jika kamu termasuk yang sangat mengikuti tren fashion terkini, kamu bisa memadukan dua tren fashion sekaligus dalam satu look. Tambahkan tren plaid warna monokrom dan sebagai twist-nya, kenakan kaos kaki dengan motif yang sama dengan pumps andalanmu.
Tampil serba ketat atau pas badan terkadang bisa membuat kamu nggak bebas bergerak. Kini, gaya serba oversize kerap menjadi pilihan stylish para fashionista. Untuk mencobanya padukan kulot dengan pull over warna senada. Untuk membuat tampilanmu lebih seksi, kamu cukup kenakan high heels favoritmu.
Siapa bilang kulot tidak bisa tampil formal, Fimelova? All white look dengan kulot putih dan party sandals bisa dengan mudah menjadi look formal untuk pergi ke pesta di malam hari.
Jangan ragu untuk memakai kulot untuk menjadi working outfit yang keren. All you have to do is memadukan kulot material leather dengan kemeja basic serta classic pumps.