Step by Step Dual Eyeliner ala Makeup Korea

Fimela Editor diperbarui 22 Agu 2013, 11:30 WIB
 STEP 2 – Face Powder Selanjutnya, set makeup-mu dengan menggunakan bedak. Step ini terbilang penting dilakukan, khususnya bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak. Sama halnya dengan foundation, pilih shade bedak yang sesuai dengan warna kulitmu. 
 STEP 3 – Eyebrow Pencil Langkah ketiga, mulailah melukis alis. Gunakan pensil alis agar untuk bingkaian alis yang lebih sempurna. Untuk meniru gaya perempuan Korea, gambar alismu secara mendatar dengan volume alis yang dibuat agak lebih tebal. Serba natural! 
 STEP 4 – Eyeliner Now it’s time for the eyeliner! Pakai satu warna eyeliner tentunya sudah mulai bosan dilakukan. Oleh karena itu, coba gaya dual eyeliner ini. Sebagai langkah awal, aplikasikan eyeliner hitam di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Kemudian, akhiri dengan eyeliner warna biru tepat di bagian atasnya. Taa-daa! 
 STEP 5 – Mascara Kalau kamu nggak terlalu suka pakai bulu mata palsu, andalkan maskara untuk membuat bulu matamu terlihat lebih tebal! Ingat, jangan pernah memompa maskara karena hal ini justru membuat maskara jadi lebih cepat kering dan memicu memicu berkembangnya bakteri di dalamnya. Oh no! 
 STEP 6 – Blush on Yang namanya perempuan Korea, nggak lengkap rasanya kalau nggak punya pipi pink merona. Oleh karena itu, andalkan blush on warna pink di bagian apple of cheek dan baurkan ke bagian belakang. Gunakan kuas yang besar untuk mengaplikasikannya ya! 
 STEP 7 – Lipstick Terakhir, lipstik! Untuk menirut gaya ini, pilih lipstik warna pink muda. Gunakan kuas lipstik agar hasil pulasan lipstikmu lebih presisi dan sempurna. Dengan kuas bibir, kamu juga bisa mengatur intensitas warna lipstik yang kamu gunakan lho! Jangan lupa berikan sentuhan lip gloss di bagian tengah bibir agar bibirmu terlihat lebih bervolume dan tampilanmu terlihat lebih sweet! Happy trying, Fimelova!