Selena, Miley, dan Katy Perry Nggak Ragu Tampil ‘Nakal’ di MTV VMA 2013

Fimela Editor diperbarui 28 Agu 2013, 06:59 WIB
Coco Rocha Setelah membuat heboh penggemarnya dengan menunjukkan proses potong rambutnya lewat akun Instagram pribadinya, Coco akhirnya menunjukkan rambut pixie terbarunya kehadapan public. Coco tampil bak seorang rock queen dengan jaket dari Fausto Puglisi. Namun sayangnya, tata rias serta sepatu pilihannya tidak mendukung penampilan menjadi semakin keren.
Katy Perry Katy memilih gaun dari Emanuel Ungaro and we love her because she’s not afraid taking a risk on her choice. Tapi Katy sebetulnya bisa tampil lebih flattering dengan membuang bagian kedua tangannya karena her arms looks so bulky seperti binaragawan. But we still love you, Katy!
Selena Gomez Entah apa yang ada di benak Selena ketika memilih gaun dari Alexander Vauthier ini. The dress is definitely very sexy tapi entah kenapa kami merasa gaun ini tidak sesuai dengan imej Selena yang sangat remaja dan memiliki wajah baby face. Tapi di luar semua itu, she looks amazing!
Holland Roden Holland Roden's style is the perfect example when fashion meets fun. Ia sukses tampil mengagumkan dengan dress dari Naeem Khan. We think that Selena and Miley should learn from her!
Erin Wasson Bagi kamu yang tidak tahu Erin Wasson, ia adalah salah satu supermodel dunia saat ini. Memiliki tubuh yang hampir sempurna, membuat Erin nggak ragu tampil terbuka dengan gaun dari Alexander Vauthier ini.  Sexy or skanky?
Taylor Swift We love her new album! Dan single terbarunya ‘twenty two’, sangat mencerminkan jiwa dan umurnya yang masih muda. But she looks 20 years older dengan tatanan rambut serta rias wajahnya kali ini. Great dress though tapi kami berharap Taylor bisa memilih busana yang lebih colorful dan bermotif seru. Agak sedikit bosan melihat Taylor selalu tampil dengan dress mewah berdetail payet.
Shailene Woodley Memang outfit lansiran dari Emilio Pucci tergolong ‘normal’ dibandingkan para selebriti Hollywood lainnya. But look at her toned body and legs! Badan seperti inilah yang membuat baju apapun terlihat super keren!
Joan Smalls Viktor and Rolf bukan termasuk desainer pilihan utama para selebriti Hollywood untuk tampil di atas red carpet. Tapi Joan berani mematahkan anggapan ini dengan mengenakan mini dress rancangan duo desainer tersebut. Dipadukan dengan kalung emas dan gladiator knee high heels, Joan tampil menakjubkan.
Miley Cyrus Kami seperti kehabisan kata-kata melihat gaya Miley akhir-akhir ini. Banyak yang berpendapat bahwa she’s trying too hard to be sexy. But this look definitely not sexy at all bahkan kami nggak yakin harus berkomentar apa melihat gayanya. Rambut pelintir Miley ini pun mengingatkan kami pada TLC, grup R&B wanita pada masa jayanya dulu.