Tampil Aman ke Pesta Dengan Warna Monokromatik. Yes or No?

Fimela Editor diperbarui 04 Sep 2013, 04:29 WIB
Michelle Dockery dan Freida Pinto             Di Venice Film Festival ini, Michelle dan Freida sama-sama terlibat dalam film dokumenter dari Miu Miu. Mereka berdua tampak santai dalam balutan busana yang cocok untuk event semi formal. Sheer blouse pilihan Michelle makes her looks sexy tanpa terkesan berlebihan. Sementara Freida looks very young and fresh dalam cocktail dress warna pink.
Gia Coppola This is the perfect example ketika kamu malas mengenakan gaun atau rok untuk acara semi formal. Sesekali tiru gaya Gia yang memilih untuk bergaya boyish. Jika tidak ingin terlihat terlalu tomboy, gunakan clutch serta bow tie sebagai aksen tambahan. Selain itu, daripada menggunakan pumps hitam lebih baik pilh pumps warna kuning atau pink to add a bit of color to your whole look.
Mia Wasikowska We adore her simple feminine look! Tampilan ini terlihat begitu simpel namun tidak membosankan. Kuncinya adalah adanya sedikit permainan geometris serta aksen lipit pada rok yang digunakan.
Carey Mulligan Hanya Carey satu-satunya selebriti Hollywood yang bisa membuat school girl style looks amazing! Ia nggak lupa menambahkan sedikit twist pada penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam dengan motif tortoise shell yang cukup edgy.
Sandra Bullock Siapa bilang terlihat sexy smart harus selalu mengandalkan warna hitam putih? Itu adalah aturan yang harus dipatahkan. Sandra Bullock tampil percaya diri dengan dress colorful dari Alex Perry.