NYFW Day 3 Report by Cindy Karmoko: 10 Model Paling Eksis!

Fimela Editor diperbarui 08 Sep 2013, 11:59 WIB
2.Xiao Wen Ju Xiao Wen Ju telah menjadi model Asia favorit para designer di beberapa season sebelumnya, namanya melejit karena wajahnya yang selalu ceria� dan innocent serta kemampuanya dalam berkamuflase pada setiap fashion show.�
3.Melody Monrose Siapa sangka Melody Monrose dapat menjadi model tunggal dalam campaign terbaru Zac by Zac Posen. Setelah beberapa artikel di media mencuat mengenai isu rasial, Zac Posen pun memberikan tanggapan dengan memakai mode tunggal berkulit hitam dan Melody Monroe pun menjadi pusat perhatian.
4.Joan Smalls Model berumur 25 tahun ini selalu ditunggu-tunggu di setiap pagelaran fashion. Gayanya yang edgy namun elegan selalu berhasil memukau seluruh pecinta mode.
5.Behati Prinsloo Model Victoria Secret ini akhirnya mencoba untuk masuk ke dunia high fashion, para fans Behati mengaku sedikit terkejut karena tubuh Behati yang dahulu sangat fit menjadi terlampau kurus di fashion show Alexander Wang.
6. Josephine Skriver Wajah girl next door yang dapat berubah drastis dari satu fashion show ke fashion show lainya tentu membuat Josephine menjadi salah satu model yang paling sering berjalan di atas runway season ini.
7.Chiharu Okunugi Gaya boyish Chiharu serta bentuk rahang yg unik menjadikanya model Asia favorit Karl Lagerfeld. Setelah menjadi salah satu model dalam Chanel ad campaign, para desainer di New York berlomba-lomba mendapatkan Chiharu sebagai model fashion show mereka.
8.Georgia May Jagger Anak perempuan dari Mick Jagger telah berulang kali menghiasi cover majalah dan campaign beberapa desainer terkenal. Kemunculannya pada acara Alexander Wang membuktikan bahwa dia mampu menjadi model karena gayanya yang effortlessly chic dan rebel.
9.Hanne Gaby Odiele Setelah sekian banyak musim fashion week yang dijalani, ia dianggap menjadi salah satu overrated models. Walaupun begitu, Hanne Gaby kembali menghiasi New York Fashion Week dengan gayanya yang edgy dan selalu mencuri perhatian para penonton. Jason Wu dan Alexander Wang adalah dua desainer penggemarnya.
10.Lindsay WixsonTerlepas dari jatuhnya Lindsay di beberapa panggung runway musim lalu, wajahnya yang unik tetap menjadi favorit para desainer. Lindsey yang menjadi model tetap pada fashion show Versace ini melebarkan sayapnya ke NYFW dengan menjadi first face pada show Rebecca Minkoff.