Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Siap Menikah, Dinda Kanyadewi Memilih Menjomblo

Fimela Editor diperbarui 10 Sep 2013, 05:00 WIB
Pasangan yang bertemu di lokasi syuting ini sepertinya memilih untuk bermain aman malam ini. Shireen Sunkar dan Teuku Wisnu sama-sama memilih warna hitam untuk penampilan mereka. But hey, you can do no wrong with black.
Black is back on trend! Memilih untuk datang sendiri, Luna Maya terlihat memukau dengan dress a la greek goddess. Kami tak sabar menunggu penampilan bintang cantik ini di layar lebarnya nanti yang berjudul Killers. 
Patuh pada dresscode, Novita Angie, MC untuk acara Hello! Magazine 3rd Anniversary ini, mengenakan coctail dress berwarna merah yang simpel namun menawan.
Menemani partner in crime-nya, Dave Hendrik mengenakan kemeja merah yang membuatnya terlihat menyala saat memandu acara malam ini bersama Novita Angie.
Have you met Soekarno? Ario Bayu, yang akan memerankan Soekarno terlihat sangat santai namun very very manly dengan kemeja dan celana hitam. Is it getting hot in here?
Flaming in red! Dengan dress dan bibir yang sama merahnya, Dinda Kanyadewi siap memanaskan pesta malam ini. But wait, no boyfriend in tow?
And the theme for Donita dress tonight is 'pretty in pink'. Faboosh!