BEAUTY SPREAD: Dari Bold hingga Edgy, 4 Gaya Graphic Eyeliner Masa Kini

Fimela Editor diperbarui 20 Sep 2013, 11:59 WIB
Open Edge Untuk membentuk gaya open edge eyeliner tipis seperti ini kamu membutuhkan eyeliner gel dengan kuas yang tipis sehingga bisa membuat garis tipis yang rapi. Bentuk pulasan garis eyeliner seperti yang dilakukan pada teknik cat eye biasa, buat agak sedikit lebih panjang, namun jangan dibuat terlalu melengkung. Pada bagian garis mata bagian bawah, bentuk pulasan garis yang sama agar hasilnya seperti garis bercabang. 
Flick Tattoo Let’s play with eyeliner tattoo! Aplikasikan pencil eyeliner untuk membingkai garis bulu mata sebagai langkai awal. Kemudian, tambahkan hiasan di bagian luar pinggir mata dengan menempelkan eyeliner tattoo yang banyak dijual di pasaran. Hanya tinggal lepas dan tempel. Sulit menemukannya? Berkreasi saja dengan liquid eyeliner untuk membentuk motif tribal yang seperti ini. 
Double Flick Prepare to be bold. Sekali-kali nggak ada salahnya mengaplikasikan gaya bold eyeliner untuk menarik perhatian banyak orang. Sebelum memulainya, gunakan eye primer terlebih dahulu utnuk mengunci makeup mata agar nggak mudah smudge. Selanjutnya, sapukan pencil eyeliner pada kelopak hingga lipatan mata, lalu baur dengan menggunakan blending brush. Pastikan kamu membaurnya dengan benar agar nggak terkesan “menumpuk” yaa! Terakhir, sapukan liquid eyeliner untuk membuat wing eyeliner pada bagian bawah mata.