TIME TO TIME: Rambut Panjang hingga Pixie, Tren Rambut Miley Cyrus

Fimela Editor diperbarui 24 Sep 2013, 13:59 WIB
2007 She’s growing up. Miley pun mulai menunjukkan ketertarikannya pada tren gaya rambut. Miley pun terlihat mulai ingin menunjukkan sisi remajanya dengan mencoba-coba tren highlight pada rambutnya. Jika biasanya Miley terlihat dengan rambut ikal bergelombang, gadis Disney ini pun mencatok lurus rambut panjangnya dan membiarkan tergerai indah saat mendatangi American Music Awards 2007 lalu. Still cute. 
2008 Miley dyed her hair! Nggak berhenti di highlighting, Miley pun mencoba tren rambut lainnya. Bosan dengan rambut cokelat miliknya, mantan tunangan Liam Hemsworth ini pun mengecat rambutnya menjadi lebih gelap. Namun sepertinya gaya ini nggak terlalu cocok untuk dirinya. Untuk makeup, Miley pun mulai mengaplikasikan black eyeliner untuk membingkai matanya. She’s into something new. Teenager.
2009 This is how her look when she was 17. Miley tampaknya mulai ingin terlihat dewasa. Saat mendatangi The 81st Annual Academy Awards 2009 lalu, Miley terlihat sangat feminin dengan pilihan gaya updo pada rambutnya. Untuk masih menunjukkan jiwa mudanya, Miley pun nggak terlalu mengaplikasikan sasakan pada rambut bagian atasnya. Namun untuk urusan makeup, Miley tetap ingin terlihat natural.  
2010 Rambut lurus tergerai dengan sedikit gelombang pada bagian bawahnya. We may say, this is one of her best look of all time! Dengan padanan dress putih manis dan aksen pita memanjang pada bagian belakangnya, Miley tampil sempurna layaknya seorang malaikat manis saat mendatangi American Music Awards 2010 lalu. Masih tak banyak pulasan warna makeup di wajahnya, tapi semua orang tentunya terpana dengan keindahan rambutnya. Gorgeous! 
2011 There she tried ombre hairstyle! Bukan Miley namanya kalau nggak mencoba sesuatu hal yang baru pada rambutnya. Saat mendatangi American Giving Awards 2011 lalu, Miley terlihat cukup dewasa dengan gaya sleek ponytail dan rambut ombre-nya. Agar hasilnya terlihat lebih sweet sesuai dengan usianya, ada pulasan lipstik glossy pink pada bibirnya. Bagaimana menurutmu, Fimelova? Sudah cukup terlihat dewasakah Miley pada tampilan ini?
2012 That short and wavy hair, Miley justru terlihat lebih tua dari usianya. Nampaknya Miley benar-benar ingin meninggalkan sosok Hannah Montana dalam dirinya. Saat mendatangi Billboard Music Awards tahun lalu, Miley pun lebih berani tampil terbuka dengan blazer yang sengaja memperlihatkan cleavage miliknya. Seksi.
2012 Hello pixie hair! Pada pertengahan tahun lalu, Miley cukup menghebohkan dunia dengan gaya pixie pada rambutnya. Miley pun sempat meng-upload beberapa foto di akun twitter-nya sesaat sebelum dan sesudah rambutnya dipangkas pendek. Beragam komentar pun menghujaninya, mulai dari yang positif sampai yang negatif. Salah satunya,komentar soal Miley yang dianggap mirip Draco Malfoy pada film Harry Potter. Please meet the blonde and pixie. 
2013 Hello punk lady! Saat menghadiri Met Gala beberapa bulan lalu, Miley pun terlihat super punk dengan gaya rambut model spike dan nggak ketinggalan pulasan lipstik merah di bibirnya. Untuk meniru gayanya, kamu bisa menggunakan pomade untuk membuat rambut spike-mu terlihat sempurna. Pilih lipstik merah yang matte dengan memulaskan lipbalm sebelum menggunakannya.
2013 The latest one! Dengan rambutnya yang sudah dipotong lebih pendek lagi, Miley menggunakan gaya rambut model double topknots saat mendatangi MTV Video Music Awards 2013 lalu. Rupaya gaya rambut ini juga dimaksudkan untuk mendukung gaya twerking yang akan dilakukannya saat berada di panggung hari itu. No worry about getting hair in your face while doing the twerking. Penasaran sensasi apa lagi yang akan dilakukan Miley? We’ll see.