Gaya Ladylike Untuk ke Kantor dan ke Pesta ala Michelle Dockery

Fimela Editor diperbarui 30 Sep 2013, 06:59 WIB
Bosan dengan two pieces outfit atau celana untuk pergi kerja? Sesekali kamu bisa memakai dress dengan bejeweled collar detail yang mungkin biasa kamu kenakan untuk acara semi formal. Akali dengan menambahkan fitted blazer. This is why we always suggest you to invest on a great high quality blazer, Fimelova!
Siapa bilang kamu nggak bisa memakai celana pendek untuk bergaya feminine? Kuncinya is don’t wear too short shorts. Lebih baik kamu pilih kombinasi celana pendek dan blazer yang senada. Usahakan celana pendek tersebut memiliki bahan yang agak kaku serta tidak terlalu pendek. And paired it with a pretty black pumps.
Jangan ragu untuk memadupadankan T-shirt favorit kamu untuk dinner bersama pasanganmu. Pencil skirt dengan bahan velvet and bow belt bisa mempermanis penampilan kamu. Clutch dengan warna metalik bisa menjadi alternatif pintar agar gayamu lebih stand out.
Wearing a floral dress is the easiest way to look like a lady. Pointy pumps dengan warna nude atau khaki memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang serta membuat total look kamu terlihat lebih clean dan effortless.
Memiliki beberapa warna pumps selain hitam dan nude bisa membuat kamu terhindar tampilan yang membosankan. Padukan cocktail dress dengan yellow pumps untuk penampilan yang lebih memorable di pesta yang akan kamu hadiri.
Every look in fashion world is versatile. Artinya kamu bisa memberikan sedikit twist apapun so you can grab more attention. Sedikit sentuhan edgy bisa kamu dapatkan dengan mengenakan asymmetrical skirt pada gayamu yang cenderung feminin.