5 Noda yang Mengaku Kalah dengan Nail Polish Remover

Fimela Editor diperbarui 03 Okt 2013, 10:59 WIB
Ink StainsPernah mengalami tercoret pulpen atau spidol di kulit? Hal ini jelas mengganggu terlebih jika kamu harus menghadapi meeting dalam waktu dekat. Sudah mencuci dengan sabun namun nodanya masih juga belum hilang? Nggak usah panik. Siapkan kapas dan tuang nail polish remover secukupnya. Secara perlahan mulai bersihkan noda pulpen pada kulit. Setelah noda hilang, langsung bersihkan dengan menggunakan sabun dan bilas dengan air bersih. 
Dirty KeyboardBuat kamu yang setiap harinya sangat akrab dengan laptop atau komputer, pasti sering mendapatkan pemandangan keyboard yang kotor. Well, seberapa sering kamu membersihkan keyboard ini? Nggak pernah sama sekali karena nggak tahu cara membersihkannya? Ambil kapas dan tuangkan nail polish remover secukupnya. Kemudian, bersihkan area pinggiran keyboard secara perlahan. Pastikan laptop atau komputermu dalam keadaan mati ya! Gunakan q-tip untuk membersihkan bagian sela.
PriceTag Residue Jika ingin memberikan kado ke orang lain, sudah pasti barang yang dibeli harus dicopot dulu stiker harganya. Namun sayangnya stiker harga ini justru meninggalkan bekas yang menyebalkan. Jika kamu berada di rumah, ambil nail polish remover, tuang sedikit ke sikat gigi bekas, dan gosokkan perlahan ke bagian bekas stiker tersebut. Tes pada area kecil terlebih dahulu untuk mengetahui apakah nail polish remover ini merusak bahan barang tersebut atau nggak. Selamat mencoba!
Sticky Super Glue Super glue banyak dimanfaatkan orang karena keampuhannya untuk menempelkan barang yang rusak. Namun sayangnya, jika nggak berhati-hati saat menggunakannya, cair super glue ini justru akan mengenai kulit. Hasilnya kulit yang terasa kaku dan super nggak nyaman saat dipegang. Sabun dan mencuci tangan biasa rasanya kurang ampuh. Coba gunakan nail polish remover. Tuang nail polish remover dalam satu wadah dan rendam area tangan yang terkena selama beberapa menit di dalamnya.