7 Inspirasi Gaya Kasual Ala Model Jourdan Dunn

Fimela Editor diperbarui 17 Okt 2013, 09:29 WIB
Long dress and boots? Why not? Gunakan high slit maxi dress dan kenakan ­leather shorts didalamnya, dan padukan dengan boots-mu. Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan tas tangan hitam. Viola!  Kamu siap untuk beraktivitas di luar ruangan. And don’t forget to wear your sunglasses!
Black and gold, perpaduan dua warna yang pas untuk menghadiri acara formal di malam hari. Dunn nggak ragu mengenakan celana panjang hitam yang bercorakan gold dan memakai fitted black blazer. Kenakan strappy heels dan clutch hitam agar tampilanmu makin menarik.
Nggak hanya berfungsi sebagai baju penghangat, kamu bisa memaksimalkan penampilanmu dengan oversize sweater, seperti yang dilakukan Jourdan Dunn. Oversize sweater dengan pattern tartan bisa kamu padukan dengan black leather shorts sebagai bawahan. Dan untuk memberi statement, wear your ankle boots!
Ingin menghabiskan malammu bersama teman-teman tapi ingin terlihat elegan dengan pakaian yang santai? Tentu saja bisa! Mix crop top-mu dengan black leather trousers. Dan kenakan pump shoes untuk mendapatkan kesan elegan and chic.
“One is never overdressed or underdressed with a little black dress.” Begitu juga dengan putih. Kamu bisa mengenakan dress  dan pump shoes  berwarna putih untuk menghadiri acara formal. Untuk mempertegas tampilanmu, ulaskan lipstick merah pada bibir.
Jika tampil sporty adalah pilihanmu, there’s no harm in wearing basketball jerseys. Warna merah yang melambangkan keberanian bisa menjadi pilihan untuk memilih warna jerseys yang akan kamu kenakan. Untuk sepatu, kenakan medium sneaker untuk kegiatan outdoor-mu dengan teman-teman.