6 Selebriti Hollywood yang Punya Brand Kecantikan

Fimela Editor diperbarui 19 Nov 2013, 13:30 WIB
Drew Barrymore, Flower Beauty – Brand ini memang belum terlalu lama diluncurkan. Tepatnya pada awal tahun ini Drew Barrymore memperkenalkan kepada publik mengenai brand kecantikan miliknya sendiri. All products are proudly made in the USA and are never tested on animals, they say so on their website. Rangkaian produknya sendiri terbilang lengkap mulai dari face products sampai nail polish dan mendapatkan feedback yang positif atas kualitas produknya. And they are all available on Walmart! Drugstore product rules!
Katie Holmes, Alterna Haircare – Kisah perceraiannya dengan Tom Cruise mendatangkan banyak karier baru untuk seorang  Katie Holmes. Salah satunya, mendirikan brand Alterna yang memfokuskan produknya pada perawatan rambut. Alterna Haircare ini pertama kali diluncurkan awal tahun ini dengan menunjukkan bahwa ibu satu anak ini juga menjadi spokesperson untuk brand tersebut. A co-owner and a spokesperson. Soal rangkaian, ada beberapa produk yang ditawarkan mulai dari sampo, kondisioner, dry shampoo, masker rambut, sampai hairspray. For your information, they use organic ingredients, like bamboo and caviar on their products!
Cindy Crawford, Meaningful Beauty  - Brand kecantikan yang diluncurkan Cindy Crawford ini sudah terbilang cukup lama bertahan di bisnis kecantikan dunia. Pada 2004 lalu, Meaningful Beauty pertama kali diluncurkan dan masih berkembang dengan beragam inovasi hingga sekarang. Beragam inovasi tersebut dihadirkannya atas kolaborasi sang supermodel dengan Dr. Jean-Louis Sebagh spesialis kulit asal Perancis. Rangkaian produknya sendiri beragam mulai dari serum, eye cream, decollete and neck treatment, cleanser,  bahkan sampai wrinkle smoothing capsules!
Kimora Lee Simmons, Shinto Clinical – Nama Kimoraa Lee Simmons memang sudah nggak banyak terkenal, namun brand kecantikan miliknya masih terus berkembang hingga sekarang. Berbeda dengan brand kecantikan lainnya, Shito Clinical hanya menyuguhkan 9 produk khusus mulai dari cleanser, toner, pore concealer, instant microdermabration cream, firming cream, serum, sampai eyelash enhancher. From $32 to $68 for each! With ingredients like fish oil, omegas 3, 6, 9 and wakame kelp, the line aims to keep your youthful glow intact.
Iman, Iman Cosmetics – Siapa sangka ternyata brand kecantikan ini sudah diluncurkan 19 tahun lalu! Iman Cosmetics nggak hanya menawarkan produk skincare namun juga produk makeup dengan beragam warna. Semua produk kecantikan yang diluncurkannya memang disesuaikan untuk tone kulit perempuan dari berbagai ras mulai dari African-American, Asian, sampai Latina. No wonder it has 16 foundation shades! Pada 2004 yang lalu, Iman Cosmetics pun bergabung dengan P&G. Dengan begitu, brand milik supermodel ini pun mulai tersedia di beragam drugstore seperti Target dan Wal-Mart.
The Kardashian, Kardashian Beauty – Brand milik kakak beradik dari keluarga Kardashian ini sempat menuai kontroversi saat peluncurannya karena menggunakan nama Khroma yang mirip dengan brand lain. Namun akhirnya brand ini pun berganti nama menjadi Kardashian Beauty. Brand ini memiliki deretan produk kecantikan yang cukup lengkap mulai dari face, eye, lips, sampai nail polish products dengan varian warna yang berbeda. Ada duo eyeshadow dan lip color yang berbentuk stick! Unique packaging!