6 Produk Makeup Serba Glitter untuk Tampil Glamor

Fimela Editor diperbarui 23 Nov 2013, 13:00 WIB
Make Up For Ever Midnight Glow Glitter (Rp180.000) - Atau kalau kamu terbilang lebih berani, kamu bisa mencoba loose powder bertekstur glitter seperti Make Up For Ever Glitter in Gun Metal dari koleksi Midnight Glow Artistic Look ini. The good news is, it can be used on the face, body or hair.
Make Up For Ever Midnight Glow Aqua Rouge (Rp330.000) - Untuk menyenadakan tampilan mata glittermu, gunakan juga lipstik dengan tekstur yang pas. Nggak perlu glitter juga, cukup yang sedikit shimmery. Contohnya, Make Up For Ever Aqua Rouge – Satin Soft Pink dalam koleksi yang sama seperti Gun Metal. Cukup pulaskan soft pink seperti biasa pada bibir dan sempurnakan dengan aplikasi pearlescent top coat yang hadir dalam satu kemasannya. Perfect!
PAC Sparkling Powder (Rp112.000) - Next, we have another glitter powder. Untuk produk ini, PAC memiliki dua varian warna yang bisa kamu coba, but the gold is the must-have one. Aplikasikan eyeshadow favoritmu ke kelopak mata, tempelkan ujung jarimu ke PAC sparkling powder ini, dan langsung aplikasikan ke kelopak mata bagian tengah. That simple! Oiya, sparkling powder ini juga bisa kamu aplikasikan sebagai nail polish lho! Cukup pulaskan base coat pada kuku dan langsung taburkan loose powder ini ke kuku dan seal dengan menggunakan top coat.
NYX Cream Glitter Palette (Rp99.000) - Eyeshadow bertekstur glitter nggak hanya berbentuk loose powder lho! NYX pun memiliki produk eyeshadow glitter dengan tekstur cream yang dikemas dalam bentuk palette. Ada lima warna yang ditawarkan NYX Cream Glitter Palette, mulai ungu gelap, ungu muda, gold, dan juga silver. Cocok untuk tampil super stunning di malam hari!
OPI Golden Eye (Rp195.000) - Our—it’s mine actually—favorite glitter nail polish: OPI Golden Eye! Meksipun sudah dikeluarkan cukup lama, berbeda dengan cat kuku warna emas pada umumnya, OPI Golden Eye ini mampu memberikan hasil pulasan yang cuku pekat dalam dua kali pulasan. Show that golden nails, Fimelova!