10 Cara Padu Padan Makeup & Lipstik Merah ala Rita Ora

Fimela Editor diperbarui 26 Nov 2013, 11:00 WIB
SEPTEMBER 2012 – Hey there, red! Lipstik merah yang menjadi ciri khasnya ini ternyata sudah membuatnya jatuh cinta sejak ia masih sekolah. She said, she found herself  loving the unexpected attention by wearing red lipstick. Sejak saat itu, Rita Ora terlihat sangat percaya diri menggunakan warna ini di atas red carpet, seperti saat mendatangi MTV Music Awards misalnya.
NOVEMBER 2012 – And then we see the darker one. Lipstik merah nggak hanya soal warna lipstik yang super terang, tapi juga lipstik dengan tone gelap seperti ini. Rambut blonde keriting yang diibuat agak berantakan plus dark red lipstick, perfect!
NOVEMBER 2012 – Meski mencintai lipstik merah, bukan berarti penyanyi yang hari ini tepat berusia 23 tahun ini pantang menggunakan warna lipstik lain. Saat mendatangi British Fashion Awards tahun lalu, Rita terlihat super glamor dengan lipstik warna nude yang dipadukan dengan eyesahdow shimmer pada kelopak matanya. 
DECEMBER 2012 – Selanjutnya sang Juri X Factor ini juga mengolaborasikan lipstik merahnya dengan beberapa gaya rambut yang berbeda. Saat menghadiri event Jingle Ball December tahun lalu, Rita Ora tampil maskulin dengan gaya rambut slicked back namun tetap terlihat feminin dengan lipstik merahnya. Nice!
MAY 2013 – Selain lipstik merah, ternyata Rita Ora juga terkenal sebagai selebriti yang gemar menggonta-ganti warna rambutnya. Seperti warna blonde dengan sentuhan warna kuning saat hadir di event BBC Radio 1’s Big Weekend ini misalnya. And for your information, a week before she dyed her hair into blue!
JUNE 2013 – Rita Ora and smokey eyes! Bisa dibilang penyanyi yang sedang menjalin hubungan dengan Calvin Harris ini cukup terbilang jarang mengaplikasikan gaya smokey eyes pada makeup yang digunakannya. But no problem, her makeup still looks perfect.
SEPTEMBER 2013 – It’s graphic eyeliner on the stage! Ingat dengan gaya eyeliner yang kami gunakan pada Beauty Spread kami dengan Zivanna Letisha bulan lalu? Terlihat mirip kan? See? Siapa bilang graphic eyeliner seperti ini nggak bisa diaplikasikan untuk mendatangi suatu event?
OCTOBER 2013 – And there we find this rainbow hair. Nggak cuma satu bahkan empat warna sekaligus ada pada rambutnya bulan lalu. Biru, orange, pink, and of course her signature blonde. Rita pun langsung meng-upload warna rambut barunya ini ke instagram pribadinya. Hello rainbow girl!
OCTOBER 2013 – Ada pelajaran yang bisa kita ambil dari tampilan Rita ora saat mendatangi Angel Ball bulan lalu. It’s how you coordinate your makeup and nails. Senadakan warna lipstik dengan warna cat kuku yang akan kamu gunakan. Because matching your makeup with your dress is so last year.