Warna Putih Jadi Trend Fashion di American Music Awards 2013!

Fimela Editor diperbarui 27 Nov 2013, 07:32 WIB
Nicole RichieNicole menjadi salah satu selebriti yang memilih warna putih untuk tampilannya di atas red carpet. Cut out dress dari Emilio Pucci ini cukup menarik perhatian kami, Fimelova. Why? Mungkin hanya Nicole yang mampu membuat dress super sexy ini terlihat glamor dan classy dengan bantuan sleek hair dan gold necklace.
Miley CyrusMiley sepertinya capek mengejutkan banyak orang dengan pilihan busananya yang sering kali mengundang banyak kritikan pedas. Kali ini, Miley tampil sedikit konservatif dengan pilihan pants suit dari Versus by Versace. 
Ariana GrandeAktris dan penyanyi dengan suara yang mengingatkan kami pada Mariah Carey ini tampil super glamor dengan busana dari Dolce & Gabbana. We just wish that Ariana menata rambutnya dengan gaya yang berbeda serta riasan wajah yang sedikit lebih dark, kami yakin pasti ia akan terlihat lebih cantik!
Kendall and Kylie JennerThey’re our new favorite sisters! Kendall dan Kylie sepertinya nggak pernah gagal masuk ke dalam best dressed list kami. Mereka tampil sangat cantik, stylish, dan very age appropriate. Saat Kendall memilih dress asimetris, justru Kylie memiliki style yang berbeda dengan crop top serta loose pants dan ankle boots. Love their style!
Christina AguileraAnother white look on the red carpet! Tapi kali ini datang dari Christina Aguilera dengan busana rancangan Maria Lucia Hohan. Christina tampil super matchy matchy dengan peep toe heels warna senada serta aksesori mewah.
CiaraLama tak terlihat, Ciara kini tampil beda dengan rambut bob. Penyanyi ini tampil very sophisticated dengan balutan gaun dari J. Mendel. Detail mesh yang sudah penuh dan ramai membuat Ciara nggak perlu lagi menambahkan aksesori pada penampilannya.
Naya RiveraNaya is looking very sexy dengan gaun dari Michael Kors. Dress dengan detail cut out pada bagian dada serta riasan smokey eyes membuatnya terlihat sangat percaya diri.