Trik Makeup Flawless ala Kate Hudson

Fimela Editor diperbarui 18 Des 2013, 11:00 WIB
MAC Mineralize Moisture SPF15 Foundation - Langkah selanjutnya, pilih MAC Mineralize Moisture Foundation. Selain tahan sampai 8 jam, produk keluaran MAC ini membantu kurangi garis halus dan garis yang muncul akibat kulit kering. Dengan formulasi ekstrak emollient bantu kulit terasa lebih lembap dan kenyal.
Beauty Blender Sponge - Untuk meratakan foundation, kamu bisa gunakan sponge keluaran Beauty Blender yang cute dan gampang digunakan. Ratakan foundation menggunakan sponge dengan cara ditepuk bukan diusap ya, Fimelova. Untuk bagian bawah mata maupun hidung, gunakan ujung sponge.
Revlon PhotoReady Concealer - Gunakan Revlon Photo Ready Concealer untuk samarkan kekurangan wajah seperti bekas jerawat yang membandel ataupun noda hitam yang masih terlihat meski sudah gunakan foundation. Well, it’s oil-free aswell! Jadi, jangan ragu untuk memakainya, ya.
MAC Prep + Prime Finishing Transparent Powder - Terakhir dan nggak kalah penting, taburkan MAC Finishing Powder Transparent untuk penyempurnaan riasan flawless. Produk satu ini bantu menutupi efek mengkilap dari foundation. This is it! Simple, kan. Dare to try, Fimelova?