Festival Musik Terbesar 2013, 40 DJ di 3 Arena

Agus Purwanto diperbarui 19 Des 2013, 04:00 WIB
Acara yang diselenggarakan untuk ke-5 kalinya ini bisa dikatakan sebagai salah satu konser penutup akhir tahun 2013 yang manis dan paling dinantikan oleh sebagian pecinta lifestyle ibukota.
Djakarta Warehouse Project yang merupakan salah satu annual event music paling bergengsi ini berhasil memikat hampir 30.000 penonton dengan genre musik Electronic, House, Progressive, Techno, Trance, Drum and Bass, to Dub-step. 
Pesta musik yang dimeriahkan oleh 40 DJ lokal dan international ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Menghadirkan deretan DJ international ternama seperti David Guetta, Alesso, Zedd, Martin Selveig dan Breakboat, mampu membuat para penonton puas bergoyang meski harus rela bermandikan hujan dan lumpur. 
Mengusung konsep panggung yang terbagi dalam 4 arena utama, Djakarta Warehouse Project dibuka mulai dari pukul 18.00 PM oleh sederet DJ lokal yang sudah tidak asing lagi seperti DJ Yasmin, DJ Angger Dimas dan masih banyak lagi, semakin malam suasana kian memanas, terutama saat penampilan Zedd yang memainkan lagu "Clarity" sebagai one of the hits song of the year!
Dilanjutkan dengan penampilan Alesso yang tak kalah seru, serta David Guetta sebagai penutup yang paling dinantikan dengan beberapa lagu andalannya seperti "Gettin over you" hingga "Titanium".
Tidak bisa dipungkiri kalau Djakarta Warehouse Project 2013 yang di selenggarakan oleh Ismaya Live patut diacungi jempol dan wajib kamu nantikan, kira-kira konsep apa yang angkat diangkat oleh Ismaya tahun depan ya Fimelova, can't wait to see you at DWP 2014!