Pasangan Selebriti Ini Umbar Kemesraan di Golden Globes Awards 2014

Fimela Editor diperbarui 15 Jan 2014, 10:24 WIB
Kristen Bell & Dax Shepard  So happy ketika melihat aktor ‘The Parenthood’ ini mencium tunangannya, Kristen Bell yang tengah hamil di depan para papparazi.
Amy Adams  & Darren Le Gallo  Lihatlah betapa manisnya pasangan ini. Oh ya, congrats  buat Amy yang dapat penghargaan Best Perfomance lewat  ‘American Hustle’.
Lena Dunham & Jack Antonoff Aktris ‘Girls’ ini mencium Jack Antonoff, seorang musisi yang telah jadi pasangan Lena beberapa tahun ini.
Sofia Vergara & Nick Loeb Sofia dan tunangannya, Nick Loeb berbagi cium saat HBO’s Golden Globes After Party di The Beverly Hilton Hotel.
Nicole Kidman & Keith Urban  Aktris yang dinominasikan lewat film ‘Hemingway & Gellhorn’ ini menunjukkan rasa cintanya pada Keith Urban. Pasangan ini sudah menikah selama 8 tahun.
Julianne Hough & Ryan Seacrest Menjalin hubungan tiga tahun, pasangan Julianne Hough & Ryan Seacrest tampil serasi di red carpet Golden Globe Awards 2014.
Rachel Zoe & Rodger Berman Stylist cantik ini berbagi kasih sayang dengan sang suami di Weinstein Company’s Afterparty, The Beverly Hilton.
Kaley Cuoco & Ryan Sweeting   Kaley Cuoco dan Ryan Sweeting is a newlywed! Mereka berbagi cium di depan kamera saat InStyle Golden Globes after party.