Cantik a la Model, Kate Moss & Lipstik Merah

Fimela Editor diperbarui 16 Jan 2014, 12:30 WIB
Nude LipstickMerah memang menjadi favorit utamanya, namun untuk kesehariannya, sang supermodel selalu menggunakan lipstik warna nude. It’s Rimmel London Lasting Finish Lipstick No 3. “I love lipstick. It makes me feel more ‘done’.” 
Kohl EyelinerBagi Kate Moss, kohl eyeliner adalah segalanya. Sang supermodel bahkan mengaku bisa mengaplikasikan eyeliner tanpa kaca di depannya sekalipun! Nggak masalah jika saat diaplikasikan eyeliner tersebut nggak berada di posisi yang benar karena you always can smudge it out. “I always use a kohl pencil as it's easier to manage.”
Smokey EyesSalah satu makeup statement seorang Kate Moss adalah gaya smokey eyes yang selalu menarik perhatian. Untuk mendapatkannya, Kate mengolaborasikan eyeshadow dengan kohl eyeliner andalannya. “It's not too perfect. It must be years of practise and sitting in a make-up chair."
Eyelash CurlerPercaya atau nggak, Kate Moss ternyata punya tiga penjepit bulu mata sekaligus di setiap tas makeup yang dimilikinya! Model cantik asal Inggris ini memang nggak bisa lepas dari yang namanya penjepit bulu mata. She don’t bother give tons of mascara to her lashes!
Moisturizing CreamWajah yang cantik selalu berawal dari kulit yang terawat maksimal. Oleh karena itu, Kate Moss nggak pernah lupa mengaplikasikan Crème de La Mer setiap saat mengawali harinya. “It’s a good body moisturizer.”
No LipglossJika banyak perempuan yang sangat mencintai lipgloss, beda halnya dengan Kate Moss. Istri Jamie Hince ini sangat nggak suka dengan yang namanya lipgloss. She thinks it’s too sticky.
Blush OnBlusher is a must. Sang supermodel pun nggak tanggung-tanggung mengolaborasikan blush on tekstur powder dan cream sekaligus saat makeup. The powder first and cream blush over the top. Salah satu trik buat wajah terlihat lebih bercahaya!