8 Inspirasi Furniture Klasik, Minimalis, Sampai Modern

Fimela Editor diperbarui 21 Feb 2014, 12:00 WIB
Modern CouchPenyuka interior bergaya modern, tentunya akan melirik Neowall kreasi desainer Piero Lissoni. Sofa modular dengan dimensi-dimensi berbeda ini, mememiliki rangka panel ganda yang terbuat dari poplar dan plywood. Setiap unit sofa Neowall digabungkan menggunakan pengait khusus. Kesan mewah semakin terlihat dari permukaan sofa yang dilapisi oleh tikar bulu angsa.
Family SeatSofa yang nyaman dan memiliki ukuran besar sudah pasti sangat sesuai ditempatkan di ruang keluarga. Didesain dengan rangka sofa berpanel ganda, bantalan busa polyurethane yang tebal, dan kain beludru sebagai pelapis permukaan, Family Lounge tentu menawarkan kenyamanan bersantai untuk seluruh anggota keluarga.
Modular SofaDesain yang unik terlihat menonjol dari tipe extrasoft. Sofa modular rancangan Piero Lissoni memiliki konfigurasi yang dapat diubah dengan memindahkan unit sofa. Uniknya lagi, extrasoft dapat ditempatkan di dalam maupun di luar ruangan.  
Simple But ArtisticMemiliki rumah bergaya minimalis, tentu memiliki tantangan sendiri dalam memilih furniture. Sekalipun sederhana, kita tentu tidak menginginkan desain furniture yang mengabaikan unsur artistik. Track kreasi David Lopez Quincoces memberikan jawaban atas desain yang sederhana dan eksklusif. Track didesain sebagai bangku lebar dengan bentuk regular, yang disokong dengan rangka besi dari aluminium.
Modern StyleMeja B2 rancangan Victor Vasilev, jadi jawaban bagi kamu yang menginginkan coffee table dengan desain yang tidak biasa dan modern. Meja dengan struktur baja ini didesain memiliki empat permukaan yang berbeda tinggi dan ukuran. Tidak memiliki banyak ornamen, namun terlihat mahal.
Unique Coffee TableDesain coffee table tidak berhenti dalam inovasi. Coffee table rancangan Nathan Young ini tersusun dari 4 sampai 6 papan lingkar. Setiap papan lingkar ini dapat bediri sendiri maupun digabungkan, dengan kaki meja terbuat dari baja silinder. Uniknya, meja ini juga bisa difungsikan sebagai bangku dengan menambah bantalan di atasnya.
Wood ShelvesRak tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan koleksi buku atau pajangan, tapi desain rak yang unik dapat menambah nilai estetika sebuah ruangan. Rak buku kreasi Nathan Young tersusun dari bilah kayu American oak dan walnut dalam berbagai ukuran yang dirakit jadi satu. Terdapat enam susunan rak yang masing-masing beralaskan kristal jernih atau kayu.Jadi, siap percantik dekorasi rumahmu, Fimelova?