8 Model Hijab Fenita Arie yang Makin Modis dan Mudah Ditiru

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2018, 09:38 WIB
Untuk hijab berwarna abu-abu yang dikenakan Fenita ini modelnya sangat sederhana dan syar i. Pasalnya, Fenita juga menutupi bagian dadanya. Paduan yangpas untuk baju berwarna navy blue ini. (Instagram/fenitarie)
Kalau yang satu ini gaya hijabnya juga simple banget. Fenita yang terlihat elegan memakai kerudung perseginya dan disertai dengan dalaman hijabnya. Sepertinya Fenita sengaja memilih hijab polos untuk blus berbunganya. (Instagram/fenitarie)
Berhijab bukan bearti fenita tak pantas bergaya kasual. Coba lihat saja yang satu ini, Fenita mengenakan celana jeans dengan atasan hitam dan blazer putih. Untuk hijabnya pun, lagi-lagi Fenita menutupi bagian dadanya. (Instagram/fenitarie)
Mengenakan dress berwarna putih tulang, Fenita memadukan dengan hijab berwarna hijau. Fenita pun mengikatkan hijabnya di bagian leher dan membuatnya terlihat semakin langsing dan jenjang. (Instagram/fenitarie)
Selanjutnya, Fenita terlihat santun dan bikin hati adem. Ia mengenakan gamis berwarna putih yang terdapat aksen abu-abunya. Untuk hijabnya sendiri, Fenita memilih warna abu-abu dan dibuat menutupi bagian dadanya. (Instagram/fenitarie)
Kemudian adalah foto saat Fenita dan keluarga kecilnya pergi ke tanah suci. Fenita terlihat begitu cantik dengan hijab langsung atau khimar berwarna birunya. (Instagram/fenitarie)
Selanjutnya adalah saat Fenita Arie tampil dengan gaun hitamnya. Nggak berlebihan, Fenita terlihat begitu cantik dan elegan. (Instagram/fenitarie)