Anissa Aziza Teteskan Air Mata saat Minta Restu Menikah di Acara Pengajian

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2018, 12:00 WIB
Paras cantik Anissa semakin terpancar saat acara pengajian yang digelar kemarin, Kamis (3/5/2018), berbalut busana abu-abu dengan selendang yang disampirkan di atas kepalanya. (Instagram/aldosinarta)
Seketika suasana berubah menjadi haru ketika Anissa meminta izin dan restu dari sang bunda. Mengucapkan rangkaian kata yang indah, Anisaa pun tak kuasa menahan air mata yang jatuh sambil menatap sang ibunda di hadapannya. (Instagram/benisetiawans)
Suasana semakin haru saat ibu dan anak ini saling berpelukan di tengah hadirin yang ikut serta di acara pengajian tersebut. Tampak pelukan yang begitu hangat, Anissa yang memejamkan mata dan terus menangis. (Instagram/benisetiawans)
Dalam video singkat yang diunggah Anissa di akun Instagramnya, sang ibu pun mengucapkan rangkaian kata nan indah sebagai tanda merestui pernikahan anak tercintanya bersama Raditya Dika. (Instagram/benisetiawans)
Terlihat dari beberapa foto, tampak Anissa yang terus bersedih. Tak jarang ia menghapus air matanya dengan selembar tissue yang terus digenggamnya. (Instagram/aldosinarta)
Di acara pengajian sebelum hari pernikahannya bersama Radit dihadiri oleh sekelompok ibu-ibu pengajian yang kompak berbusana putih dan kerudung kuning. Selain itu, kerabat dan sahabat Anissa juga tampak hadir. (Instagram/benisetiawans)
Terlihat di salah satu unggahan aktris senior Lulu Zakaria yang juga hadir di acara pengajian tersebut. Anissa Aziza dan Raditya Dika akan resmi menikah pada Sabtu, 5 Mei 2018. (Instagram/luluzakaria)