Felicity Jones dan Keira Knightley, Paling Stylish di Red Carpet Critics Choice 2015

Jessica diperbarui 16 Jan 2015, 17:45 WIB

Rasanya baru beberapa hari lalu kita melihat Julianne Moore, Jennifer Aniston, dan Rosamund Pike berjalan di red carpet Golden Globe  Awards. Selang beberapa hari, Critics Choice Awards, yang juga memberikan penghargaan kepada sejumlah insan perfilman Hollywood kembali digelar. Herannya, biarpun dianggap lebih ‘serius’ dibanding Golden Globes oleh para kritikus film, justru beberapa selebriti hadir dengan tipe gaun yang lebih santai.  Terlepas dari hal tersebut, kita lihat saja satu persatu gaya selebriti berikut.

 
 
 
What's On Fimela
Seandainya saja celana yang dikenakan Andrea Riseborough bermodel slim cut, mungkin Andrea tidak akan berada di list worst-dressed ini.
What we love about Carmen Ejogo’s dress? Tentu saja aksen big pocket dan pleats di gaun berwarna pastel yang so out-of-the-box.
Emily Blunt terkenal suka berganti-ganti warna gaun yang akan ia kenakan ke berbagai perhelatan penting. Kali ini gaun Pucci merah beraksen cut-out pada bagian dada membuatnya terlihat stunning.
Felicity Jones tak hanya ‘mengantongi’ pujian berkat akting apiknya. Sepertinya kali ini ia akan menjadi the new red carpet queen. This Dolce and Gabbana black sheer gown is the ultimate perfection.
Sepertinya Jamie Chung sedikit kebingungan memilih gaunnya. Perhatikan nude dress bagian dalam yang terlalu mencolok untuk tulle bagian luar. So, which one do you choose, Jamie?
Suit merah dari Gucci yang dijenakan oleh Jennifer Aniston ini memang terbilang cukup berani. But, sorry, Jen, you should have chosen better necklace for the low-neckline.
Sedang hamil, Keira Knightley nggak kehilangan mood-nya untuk tampil manis. Kerah mungil dan detail embellishment pada gaun pastelnya yang menjuntai terlihat sangat pas.
Marion Cotillard menikah lagi? Oh no! Ternyata ia hanya mengenakan gaun yang serupa dengan gaun pengantin. It’s ok, sih, hanya saja siluetnya too bridal-y.
Black is sexy and lace even makes it sexier. Pilihan Michelle Monaghan untuk gaunnya kali ini memang tak salah.