Tidak Berlebihan, Tetap Glamor, Inilah 12 Gaun Terbaik di Met Gala 2015

Jessica diperbarui 05 Mei 2015, 14:21 WIB

Rupanya tema “China: Trough The Looking Glass” tidak menjadi tema yang sulit bagi para celebrity stylist untuk mendandani klien mereka. Begitu red carpet digelar dan deretan selebriti memasuki area museum, nuansa negeri tirai bambu langsung terasa.

Bahkan sebelum pesta digelar, Instagram Beyonce langsung diserbu ratusan ribu likes berkat postingan foto yang memamerkan gaun Met Gala-nya itu. Ya, Beyonce sudah memenangkan kategori Best-Dressed bahkan sebelum ia menjejakkan kakinya di Metropolitan Museum of Art.

Namun, penghargaan gaun terbaik tidak hanya jatuh pada penyanyi berusia 33 tahun itu. Tak disangka-sangka Emily Blunt juga mencuri perhatian lewat gaun prints dengan aksen cape dari Prada. Begitu juga dengan Amal Clooney yang tidak hanya terlihat senada dengan dress code. Sang desainer, John Galliano, sampai datang ke kediaman Amal untuk memakaikan sendiri gaun Maison Martin Margiela untuk istri dari George Clooney itu. 

Met Gala setiap tahun memang selalu memiliki tema yang seru. Tapi, tema tahun ini terbukti direspon dengan berbagai alternatif gaun oleh para selebriti yang hadir. Menyelipkan elemen oriental, bila dilihat pada gaun milik Rihanna, atau Sarah Jessica Parker, belum tentu menghasilkan gaun yang enak dilihat. But then again, beauty is in the eye of the begolder. Inilah pemenang kategori Best-Dressed lainnya versi kami, Fimelova.

What's On Fimela
Alexa Chung in Erdem
Beyonce in Givenchy
Amal Clooney in John Galliano for Maison Martin Margiela
Bee Shaffer in Chanel
Fan Bing Bing in Christopher Bu
Vanessa Hudgens in H&M
Chloe Sevigny in J.W. Anderson
Kate Hudson in Michael Kors
Sienna Miller in Thakoon
Emily Blunt in Prada
Kate Mara in Diane Von Furstenberg
Rose Byrne in Calvin Klein