AmfAR Gala, Acara Amal Bertabur Bintang Stylish Di Cannes 2015

Jessica diperbarui 22 Mei 2015, 14:21 WIB

Sebelum Festival Film Cannes 2015 ditutup, selalu ada sebuah acara yang menjadi agenda wajib para pesohor industri perfilman. Tidak hanya itu, para sosialita dan supermodel juga ikut berada di dalam daftar tamu. Sebuah acara amal bertajuk amfAR, bertujuan untuk menggalang dana bagi para penderita HIV AIDS.

Konon, amfAR adalah salah satu acara paling sukses soal penggalangan dana. Agenda amFAR juga menjadi acara reguler yang biasanya diadakan menjelang penutupan festival film Cannes itu sendiri. Plus, ini adalah penggalangan dana/pesta yang sangat prestisius di sepanjang pelaksanaan festival film.

Cannes bukan satu-satunya pilihan lokasi diadakannya acara ini. Di New York, Anna Wintour sempat menjadi salah satu host. Namun, satu hal yang spesial dari acara amfAR di Cannes adalah latar belakang lokasi yang indah Hal tersebut tentu menjadi daya tarik berikut dengan deretan selebriti yang datang dengan gaun indah.

Kami mencatat, Eva Longoria, Kendall Jenner, Sienna Miller, dan Chiara Ferragni di dalam daftar best-dressed. Pilihan gaun mereka begitu elegan, tidak berlebihan, dan yang pasti menyatu dengan konsep acara ini. Mari lihat siapa saja yang datang dengan gaun-gaun desainer terbaik.

What's On Fimela
Sienna Miller in Ralph Lauren
Kendall Jenner in Calvin Klein
Eva Longoria in Georges Hobeika
Karlie Kloss in Tom Ford
Doutzen Kroes in Maison Margiela
Chanel Iman in Zuhair Murad
Soo Joo Park in Chanel
Zoe Kravitz in Vionnet
Chiara Ferragni in Blumarine
Toni Garrn in Elie Saab