MTV VMA 2015: Deretan Gaun Terbaik Didominasi Taylor Swift dan BFF-nya

Jessica diperbarui 31 Agu 2015, 12:56 WIB

Setahun belakangan, gang Taylor Swift ( Gigi Hadid, Selena Gomez, Cara Delevingne, dkk.) selalu menjadi sorotan. Tak jarang mereka beramai-ramai datang ke perhelatan penting, mendominasi red carpet, dan jadi best-dressed. Sudah tahu bakal menang besar, Taylor Swift, kembali membawa gang stylish-nya itu ke acara MTV Video Music Awards 2015. Kali ini dan untuk kesekian kalinya, mereka memang harus diberikan piala “best-dressed”, setidaknya dari kami, Fimelova.

Well, apa yang mereka pakai dan bagaimana gayanya? Let’s see one by one!

Foto: E! Online

What's On Fimela
Taylor Swift Kali ini Taylor memutuskan untuk tidak mengenakan baju bergaya feminin. Instead, two-piece cropped top dan track pants bermotif houndstooth dari Ashish adalah pilihannya.
Selena Gomez Classy, classy, classy. Selena Gomez memilih maxi dress hitam Calvin Klein dan memutuskan untuk tidak terlalu tampil seksi.
Demi Lovato Bodycon dress berwarna baby pink dipadukan dengan gaya rambut sleek-back, such a perfect mixture for Demi Lovato’s personality!
Cara Delevingne Model turned actress, Cara Delevingne, masih setia dengan gaya rock and roll minimalis lewat mini dress dari Saint Laurent.
Kylie Jenner Pakai beige from head-to-toe? Contek Kylie Jenner yang tampil flawless dengan dress dari Balmain. Her best accessory: rambut hitam berponi dan lipstik beige senada.
Vanessa Hudgens Walau gaun Naeem Khan yang dikenakan Vanessa Hudgens terkesan ‘berat’, namun perempuan satu ini mengakalinya dengan gaya rambut bohemian dan tumpukan aksesori. Hasilnya? A pretty balanced look!
Karlie Kloss Tidak perlu dandan berlebihan kalau kamu tahu dirimu adalah Karlie Kloss. Punya tubuh yang ramping dan tinggi yang semampai, cukup andalkan maxi dress dari Louis Vuitton dan flat sandals yang santai.
Emily Ratajkowski Si “scene stealer” satu ini rasanya tak perlu diragukan lagi kalau hal itu berkenaan dengan gaya red carpet. Dress dengan aksen hi-slit jadi terlihat “sopan” karena paduan hi-knee boots.
Hailee Steinfeld Paduan cape dan jumpsuit dalam satu fitur memang sedang digilai. Hailee Steinfeld is one of the fans. Gayanya ini makin terlihat spesial berkat aksesori berwarna emas yang ia kenakan.