Intip Koleksi Balmain X H&M dan 3 Hal Yang Perlu Ditunggu dari Kolaborasi Ini

Jessica diperbarui 16 Okt 2015, 12:00 WIB

Tanggal 5 November 2015, para fashionista yang memang penggemar berat karya Olivier Rousteing untuk Balmain, akan rela menganti berjam-jam lamanya untuk mendapatkan setidaknya satu item dari kolaborasi Balmain x H&M. Tak perlu pikir panjang untuk mendapatkan koleksi limited ini. Jika tak kesampaian memiliki baju Balmain yang harganya selangit, maka kolaborasi ini seakan adalah jawaban dari doamu.

Setelah kampanye Balmain x H&M yang menampilkan para muse dari Olivier Rousteing sudah dirilis beberapa waktu lalu, kali ini lookbooklengkapnya telah dirilis. Berikut adalah 3 hal yang bisa kita harapkan dari kolaborasi ini..

The true interpretation of Balmain’s identity

Semua item yang nantinya menjadi bagian dari kolaborasi ini adalah murni gaya Balmain. Siap-siap menjadi perempuan Balmain yang glamor, sophisticated, dan elegan.

Every piece is new

Jika pada kolaborasi Alexander Wang x H&M, Alexander Wang memasukkan beberapa model dari koleksi lamanya secara harafiah, berbeda dengan kolaborasi kali ini. Ya, Olivier Rousteing memang juga mengambil model dari koleksi Balmain di beberapa musim. Namun untuk komposisi warna dan model akan sedikit berbeda.

There’ll be lots of chunky stuff

Mulai dari statement blazer dengan embellishment mewah, ponyhair bag berwarna vibrant, belt berukuran besar, dan gold choker akan ada di dalam kolaborasi ini.

Now, let’s see the complete lookbook here!

What's On Fimela