Ini Dia Kacamata Dior yang Dipopulerkan oleh Rihanna

Fimela Editor diperbarui 06 Jan 2016, 17:00 WIB

      Setelah menggebrak inovasi flower embellishment sneakers di Spring/Summer 2014 dengan Fusion Sneakers yang selalu terlihat menghiasi kaki para street style star, Christian Dior kembali memperkenalkan aksesori ikonik berupa kacamata hitam Dior So Real. Mulai dari model, street style star, sampai pop star, everyone praises this classic and sophisticated sunnies.

Thanks to Rihanna yang membuat kacamata berbentuk geometrik setengah aviator yang sporty ini menjadi aksesori yang paling diminati. Dior So Real pertama kali diluncurkan di runway Spring Summer 2014, namun kacamata ini menjadi buah bibir setelah Rihanna memakainya saat hadir di front row show Dior Fall 2014. Sejak saat itu popularitas kacamata ini meledak dan tak hanya perempuan, tidak sedikit selebriti laki-laki mulai memakainya. Dan toko-toko kacamata papan atas pun terus mempertahankan stock Dior So Real karena peminatnya yang begitu tinggi.

Dari situlah, mirrored sunglasses rancangan ex-creative director Christian Dior, Raf Simons, ini mulai menjadi sensasi di mana setiap orang terobsesi untuk memilikinya. Orang yang sudah memakai kacamata ikonik ini bahkan mengakui kalau Dior So Real sangat nyaman dipakai dan tentu dengan tambahan detail unik pada bagian penyangga tulang hidung, lensa cermin, dan garis-garis arsitektural. Frame-nya terbuat dari metal ringan berwarna silver dan penghubung antar lensa digantikan dengan lengkungan silver bar di atasnya.

Modelnya yang klasik cocok dipakai untuk segala bentuk wajah dan yang terpenting adalah unisex di mana perempuan dan laki-laki bisa memakainya. Gabungan dan fitur arsitektural dan keindahan seni, kacamata Dior So Real ini begitu menarik dengan bentuk destructured Pantos-nya. Begitu juga garis metal di bagian atas frame membuat kacamata ini tampak catchy dan menarik. Ditambah lagi dengan keunikannya Dior So Real tidak mempunyai tulang penyambung antara kedua lensanya (jadi nggak ada lagi tuh masalah merasa hidung pesek untuk pakai kacamata – biasanya yang berhidung pesek selalu mengeluh kacamatanya nggak bisa disangga oleh hidung mereka) . Dan yang membuatnya lebih appealing, kacamata ini tersedia dengan berbagai campuran warna seperti hitam dan silver, hitam dan pink, blue marine dan gold, dan banyak lainnya.

Walaupun harga kacamata ini tidak tergolong murah namun, Dior So Real tidak hanya dipakai sebagai aksesori kecantikan saja, tetapi dengan lapisan UV100%, kacamata hits ini juga benar-benar melindungi mata penggunanya dari sinar UV, Fimelova!

(Azaria Lie, Monica Dian) 

What's On Fimela
Alicia Keys
Emma Roberts
Kylie Jenner
Lupita Nyong'o
Olivia Palermo
Pevita Pearce
Rita Ora
Rosie Huntington-Whiteley
Selena Gomez