10 Selebriti Dengan Gaun Terbaik di Red Carpet Golden Globes 2016

Jessica diperbarui 11 Jan 2016, 12:25 WIB

Dengan dimulainya Golden Globes, itu berarti inspirasi gaun-gaun chic untuk pesta akan bertebaran di setiap halaman majalah maupunwebsite favorit. Sebelum beralih ke SAG Awards, Golden Globes tentunya menjadi penghargaan pertama di mana para selebriti begitu bersemangat untuk tampil memukau. Setidaknya untuk memenangkan treble winner soal gaun terbaik.

Kali ini 10 gaun siapa saja yang berhasil menjadi yang terbaik dan menginspirasi kita semua?

Canary sepertinya menjadi warna favorit di red carpet Golden Globes kali ini. The one who can pull it off the best is Jennifer Lopez.
America Ferrera Well, J-Lo mendapatkan pesaing soal gaun canary terbaik. Rupanya America Ferrera juga terlihat sama stunning-nya lewat gaun dari Jenny Packham.
Alicia Vikander Mendapatkan 2 nominasi sekaligus, Alicia Vikander tak mau terlalu show-off di red carpet. She chose a very subtle white gown dari rumah mode favoritnya, Louis Vuitton.
Zendaya Sudah waktunya menyebut Zendaya sebagai the scene stealer. Belakangan ia tak pernah tampil mengecewakan termasuk lewat penampilannya di Golden Globes dengan gaun Marchesa berikut.
Emilia Clarke Cape gown dari Valentino yang dikenakan aktris serial “Game of Thrones” ini terlihat sangat anggun, bernuansa misterius, dan sangat pas mewakili karakter Emilia. She looks brilliant yet stunning!
Saoirse Ronan She looks pretty much like an angel, doesn’t she? Pilihan gaun V-neck dengan train menjuntai serta aksen cut-out dari Saint Laurent ini sangat pas untuk aktris muda satu ini.
Cate Blanchett Gaun fringe dari Givenchy berwarna blushing pink ini begitu senada dengan warna kulit Cate yang pucat. Sebuah pilihan yang berani karena beberapa kritikus fashion cukup pro kontra dengan gaun ini.
Rooney Mara Tak pernah sekalipun pilihan gaun Rooney Mara bisa ditebak. Terkadang ia bisa tampil gothic dengan hitam, dan kadang bisa tampil begitu manis dengan gaun beige dari Alexander McQueen. Satu hal yang tak pernah lepas dari sosoknya: edgy!
Lady Gaga Semenjak berpacaran dengan Taylor Kinney, Lady Gaga jadi lebih tone down dan suka tampil elegan. Thanks to her Versace gown, ia masuk dalam daftar best-dressed kami.
Amber Heard We are so in love head over heels dengan gaun yang dikenakan oleh Amber. Floral detail di bagian leher begitu cantik serta warna merah gaun terlihat senada dengan kulit Amber Heard. Perfect!