10 Seleb Dengan Gaun Terindah di SAG Awards 2016

Jessica diperbarui 02 Feb 2016, 09:00 WIB

Perhelatan bergengsi seperti Golden Globes dan juga Critic Choice Awards terus bergulir. Yang terakhir, Screen Actor Guild Awards menjadi perbincangan. Pasalnya, banyak yang menyebut penghargaan ini hasilnya hampir mirip dengan Academy Awards nanti. Terlepas dari hal tersebut, para seleb yang hadir sebagai nominasi maupun tamu undangan, seperti telah belajar dari 2 penghargaan sebelumnya. Mereka tampil makin maksimal dan stylish.

Kali ini 10 seleb yang terpilih membawa pulang penghargaan best-dressed versi FIMELA.com bukanlah nama-nama asing. Sebelumnya mereka juga sudah tampil gorgeous di acara penghargaan lainnya. Well, siapa sajakah mereka? Mari lihat satu persatu berikut dengan gaun yang mereka kenakan.

What's On Fimela
Sarah Paulson in Armani Prive Lupakan gaun velvet polos yang membosankan seperti cara Sarah Paulson membuat penampilannya jadi lebih edgy berikut. Memakai detail bulu? Siapa takut!
Naomi Watts in Burberry Memasuki usia paruh baya, Naomi Watts tetap terlihat muda. Rahasianya? Ia selalu mengenakan gaun yang memancarkan kulit dan rambut indahnya. Yes, contrast-color gown is the key!
Kiernan Shipka in Erdem Age-appropriate dress dengan corak ceria dan potongan yang fit-body, Kiernan Shipka berhasil menjadi idola baru para fashionista muda.
Giuliana Rancic in Gauri and Nainika Tak perlu gaun panjang jika yang berukuran midi saja sudah cukup untuk menghantar presenter satu ini menduduki posisi 10 besar best-dressed. We love the silhouette of the dress and the ruffles detail on the side.
Nicole Kidman in Gucci Alessandro Michele begitu diagung-agungkan belakangan ini, tak salah jika Nicole Kidman memilih karyanya untuk tampil di karpet merah. Pilihan yang cukup berani mengingat banyak kritikus fashion yang justru memilih gaun bermodel dan berwarna aman.
Alicia Vikander in Louis Vuitton Kami memprediksi Alicia Vikander akan menjadi the next Jennifer Lawrence. Namun jika J-Law selalu memakai Dior, maka Alicia mengandalkan Louis Vuitton. Perpaduan talenta akting yang menawan dan sense of fashion yang out-of-the-box, who can resist her?
Saoirse Ronan in Michael Kors Kulit pucat Saoirse Ronan dan gaun renda rancangan Michael Kors merupakan perpaduan yang senada. Gaun ini juga terlihat sangat pas untuk aktris muda seperti dirinya. Not too old yet so stunning!
Tina Fey in Prabal Gurung Potongan berstruktur di bagian atas berpadu dengan waist line berkerut membuat Tina Fey terlihat menggoda tanpa perlu memakai banyak aksesori.
Brie Larson in Versace Pilihan yang cukup risky namun kami menyukai aksen lilit yang ada di beberapa bagian. Gaun ini juga menjadi sejarah karena ia juga memakainya saat memberi pidato kemenangannya di atas panggung.
Rooney Mara in Valentino Tak perlu gaun dengan hiasan permata yang banyak, Rooney Mara sudah terlihat elegan dengan gaun hitam simple berpotongan V-neck yang seksi.