Rihanna Sanggup Tampil Elegan dan Tidak Berlebihan di Billboard Music Awards

Jessica diperbarui 24 Mei 2016, 08:00 WIB

Billboard Music Awards hadir untuk memberi  apresiasi kepada para pelantun lagu hits dalam kurun waktu 1 tahun. Deretan selebriti diundang untuk menghadiri acara penghargaan tersebut. Walau tak seramai Grammys, tapi Billboard Music Awards menjanjikan acara yang lebih intim lewat gaya semi-formal mereka. Itu berarti, para selebriti yang hadir tak dituntut untuk tampil terlalu extravagant. Seperti apa gaya para seleb saat menyusuri karpet merah tahun ini?

What's On Fimela
Lucy Hale Walaupun bertubuh kurang tinggi, Lucy Hale pintar menyiasati kekurangan dengan memakai rok pendek dengan dalaman body suit untuk memperlihatkan kakinya. The result, she looks taller!
Zendaya The queen of fashion! Zendaya selalu sukses dengan pilihan dress-nya. Walau bagian atas dress a little too much for her age, but we love the color choice!
Rihanna Biarpun terkesan santai, entah bagaimana Rihanna tetap terlihat polished dengan mini dress ini. Mungkin pengaruh pilihan sepatu, gaya rambut dan makeup yang begitu pas untuk gaya personalnya.
Ariana Grande Jujur kami bosan melihat tampilan Ariana Grande yang selalu sama setiap datang ke suatu acara. The dress, the hair, the makeup, semuanya terlalu biasa untuk penyanyi yang berhasil menorehkan banyak lagu hits.
Heidi Klum Tak ada yang spesial dari penampilan supermodel satu ini. Just so-so!
Jessica Alba Walau pakai hitam, tampilan Jessica Alba tetap fresh. We love how she could pull off the thigh-high boots so perfectly!
Demi Lovato Kami suka dengan paduan suit dan celana pantalon yang dikenakan Demi. Hmm, tapi the see-through top is so unflattering. Lebih baik lagi kalau ia juga melepas gloves yang digunakannya.
Meghan Trainor Dress sequins yang dikenakan Meghan membuatnya tampil tak sesuai dengan usia. Plus, dress yang dikenakan juga membuat tubuh Meghan jadi lebih berisi.
Ciara Memang ciri khas Ciara tampil seksi di atas karpet merah, tapi belahan dress yang terlalu tinggi membuat stretchmarks penyanyi ini jadi terlihat jelas.
Kristen Bell, Kathryn Hahn, dan Mila Kunis The most stylish squad on the bunch! Ketiganya berhasil menyelaraskan penampilan dengan gaya acara dan yang pasti pilihan outfit mereka sesuai untuk karakter masing-masing.
Idina Menzel Great choice Idina! Dress bodycon yang dipilih oleh Idina terlihat pas di segala sisi. Half sequin, half see-through, and perfect choice of accessories.