Rasakan Aroma Liburan ke California Lewat Koleksi Terbaru 3.1 Phillip Lim

Jessica diperbarui 15 Jun 2016, 09:00 WIB

Menikmati liburan ke Amerika Serikat, kebanyakan orang akan memilih California ataupun New York sebagai destinasi utama. Kedua kota tersebut menyimpan banyak pesona yang tak bisa dipungkiri begitu membius siapapun yang berkunjung ke sana. Tak jarang seperti ini, New York menginspirasi California dan California menginspirasi New York. Seperti yang terjadi pada desainer berbasis di kota New York, yaitu Phillip Lim.

Pantai Venice adalah salah satu atraksi yang terlintas di benak Phillip Lim ketika memulai sketsa koleksi Resort 2017. Merupakan pantai di mana olahraga surfing dan skateboarding begitu menjamur, Phillip Lim tak segan untuk membawa kultur tersebut ke dalam koleksinya. Namun, pakaian pantai yang santai ataupun outfit ala skater girl seperti yang sediakala menjadi tren, bukan itu yang ditafsirkan oleh Phillip Lim.  

Floral dress dengan potongan edgy seperti aksen cut-out di bagian bahu, slip top dengan setelan shorts senada, aksen lace, knit bermaterial ringan, dan motif plaid menjadi elemen dari interpretasi baru gaya pantai versi Phillip Lim. Rok mini berpotongan A-line masih ada, namun yang kami lihat adalah atasan berlengan panjang dengan paduan loose shirt dan celana pendek, justru lebih memperlihatkan sosok skater girl.

Setidaknya koleksi ini bisa mengobati keinginanmu untuk segera berlibur ke California, setidaknya sampai libur Lebaran tiba.