Elie Saab Resort 2017: Warna Pastel yang Lembut dan Elegan untuk Pesta

Jessica diperbarui 16 Jun 2016, 16:00 WIB

Tone pakaian saya selalu didominasi oleh warna-warna gelap. Hitam selalu menjadi pilihan utama untuk tampil ke sebuah undangan bergaya formal. Membosankan memang mengenakan hitam terus menerus. Namun, koleksi Elie Saab untuk Resort 2017 menggoyahkan pikiran saya untuk tidak selalu stick dengan warna tersebut.

Jangan mengatakan tidak terlebih dahulu dengan deretan warna pastel. Nyatanya dengan bantuan Elie Saab, warna pastel bagi para penyuka hitam tak akan terkesan menakutkan. Di musim ini, Elie Saab tetap setia dengan perpaduan material lace yang menjadi ciri khasnya. Hanya saja, aksen frill juga menjadi daya tarik utama di sampil material tersebut. Mulai dari frill di bagian hemline rok, bahu, hingga pergelangan tangan, semua terpampang jelas di atas siluet yang begitu feminin.

Musim ini, desainer asal Libanon tersebut juga banyak menggunakan beberapa item bergaya kasual seperti cropped jacket, serta tailored pants, dan celana pendek dibanding gaun-gaun berukuran besar. Cara ini menjadi alternatif untuk kamu yang anti bergaya mainstream ke pesta.

What's On Fimela