Tampil Profesional dan Moderen, Percayakan 2 Hal Itu Pada Koleksi Ellery Resort 2017

Jessica diperbarui 16 Jun 2016, 15:19 WIB

Sebenarnya, mau berpakaian seperti apapun saat bekerja itu adalah preferensi pribadi. Ada perempuan yang lebih nyaman dengan kemeja polos dan rok pensil, ada perempuan yang ingin tampilan kerjanya lebih extravagant lewat paduan pakaian yang memiliki banyak aksen. Perempuan profesional versi Ellery merupakan gabungan keduanya. Minimalis namun nuansa moderen nan edgy tetap kental.

Koleksi Resort 2017, Kym Ellery, sang Creative Director, masih setia dengan gaya minimalis beraksen. Terlihat dari deretan atasan yang walaupun bagian pinggang memiliki siluet bersih, namun di bagian lengan memiliki aksen kerut. Rok-rok panjang juga dibuat sedemikian. Potongan coat dibuat tetap bersih, namun seperti yang biasa Ellery lakukan, finishing menjadi elemen desain yang tak terlupakan. Garis putih jahitan menjadi penguat rasa untuk keseluruhan koleksi.

Coba pelajari gaya berikut, pakai mesh top atau turtle neck kemudian layer dengan kemeja, biarkan 3 hingga 4 kancing bagian atas terbuka. Kenakan rok maxi dan pakai sepatu boots sebagai paduan. Gaya ini buat tampilan lebih segar dan siapa tahu membuatmu lebih bersemangat bekerja karena banyak pujian dari teman yang datang kepadamu.