Koleksi Fashion Bergaya Klasik yang Manis dari Kate Spade Resort 2017

Jessica diperbarui 20 Jun 2016, 12:00 WIB

Tunjuk satu perempuan yang tidak menyukai satu item dari koleksi Kate Spade New York. Rasanya one in a million. Bahkan saya yang menyukai item bergaya klasik, tanpa sentuhan feminin yang manis juga jatuh cinta dengan brand satu ini. Moreover, memang itu yang ditawarkan oleh Kate Spade New York untuk koleksinya kali ini. Deretan look yang tidak hanya bisa kamu simpan untuk satu musim saja, tapi sampai jangka waktu panjang. Mungkin saja bisa kamu wariskan untuk putri tercinta.

Koleksi Resort 2017 mengangkat tema gaya berpakaian sehari-hari yang dibalut dengan nuansa semi formal. Potongan scallope yang bergelombang, yang saya perhatikan akan menjadi salah satu tren besar pra-musim depan, juga terlihat di mini skirt bermaterial kulit dan mini satchel bag berwarna pastel. Shift dress beraksen ruffles, serta wrap-around dress juga ditonjolkan, berpadu cantik dengan tas kontras bertabur glitter.

Gaya berpakaian perempuan Kate Spade New  York seperti ini sekalipun manis namun tetap beraroma klasik. Jadi, jangan ragu untuk membeli dan menyimpannya di walking closet kebanggaanmu setelah koleksinya dirilis nanti.